Beberkan Detail Berkencan Dengan Lucas, Mantan Pacar Berikan Fakta Mengejutkan Sang Idol

- 27 Agustus 2021, 18:12 WIB
Lucas, WayV, NCT, SuperM
Lucas, WayV, NCT, SuperM /

EDITORNEWS - OP (Original Poster) ‘A’ yang pertama kali membeberkan tuduhan mengenai Lucas NCT yang memanfaatkan pacarnya kembali membuka suara.

Sebelumnya, ketika OP 'A' mengklaim bahwa Lucas mendekati mereka, memanipulasi mereka, dan mengambil uang dari mereka, 'A' menghadapi kritik keras dan serangan kebencian karena banyak yang percaya bahwa mereka berbohong.

Namun, segera setelah itu, beberapa netizen lainnya termasuk dua mantan penggemar China, 'B' dan 'C', muncul dengan cerita serupa, menambahkan tuduhan perselingkuhan.

Ketika masalah ini menjadi lebih besar, baik SM Entertainment dan Lucas mengeluarkan permintaan maaf resmi, juga mengumumkan penangguhan semua promosi Lucas untuk saat ini.

Baca Juga: Beginilah Momen Saat Jimin dan V Menistakan Anggota Tertua BTS, Jin Sampai Hilang Kesabaran

Sekarang, 'A' telah memutuskan untuk berbicara dengan rincian lebih panjang tentang dugaan hubungan mereka dengan anggota NCT/WayV. 'A' menulis:

1. Berpacaran dengan penggemar.
"Apakah dia menghafal kalimat yang sama ketika menggoda seorang gadis? Sepertinya dia adalah penjahat berantai”.

“Saya mendengar kalimat yang sama persis dengan yang didengar penggemar China darinya, tanpa perbedaan huruf. 'Saya hanya membaca surat Anda', 'Saya tidak 'tidak membaca surat dari penggemar lain', 'Saya pandai membaca orang, dan Anda tampak seperti gadis yang benar-benar baik', 'Ini pertama kalinya saya mendekati seorang penggemar, jadi tolong rahasiakan ini'.

2. Memulai berkencan bulan Juli 2019.
Kami pertama kali mulai berkencan pada Juli 2019. Dia memberi tahu saya bahwa saya bukan lagi penggemarnya, tetapi pacarnya, dan memberi tahu saya tentang acara 'Burberry' di Inggris yang berlangsung pada bulan September sebelumnya.

Baca Juga: Nyesek! J-Hope Kehilangan Senyumannya Saat Konser Akibat Seorang ARMY Lakukan Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x