Lihat Pernyataan Azka untuk Deddy Corbizier, Sabrina Chairunnisa: Pengorbanan Terbalaskan

- 26 Agustus 2021, 15:02 WIB
Kekasih Deddy Corbuzier Ungkapkan Protes Saat Liburan, Sabrina Chairunnisa: Norak Banget, Aslik
Kekasih Deddy Corbuzier Ungkapkan Protes Saat Liburan, Sabrina Chairunnisa: Norak Banget, Aslik /Instagram/@sabrinachairunnisa_

EDITORNEWS - Belakangan ini nama Azka Corbuzier menjadi perbincangan publik setelah dirinya mengatakan siap meninggal asalkan bersama ayahnya.

Pernyataan tersebut menjadi sorotan publik salah satunya kekasih Deddy Corbuzier yang akan menjadi ibu sambung bagi Azka Corbuzier.

"Untuk kayak dapet Covid dan hal sesuatu terjadi ke aku itu tidak bisa dibandingkan jika ada sesuatu yang terjadi ke Papa. Karena aku sangat kuat. Bahkan jika kesempatan aku mungkin 100 persen (tidak hidup), aku tidak peduli, itu bukan masalah," ujar Azka.

Mengenai itu Sabrina Chairunnisa mengatakan Ia sangat terpesona melihat pernyataan Azka untuk ayahnya.

Baca Juga: Terciduk Jual Mobil Sport karena Sepi Job, Sule: Masih Ada YouTube

Ia mengaku menjadi saksi mata soal kedekatan Deddy dan Azka, kasih sayang tulus seorang Ayah dan anak membuat hatinya berdesir.

"Sebagai saksi mereka berdua hidup bertahun-tahun. Jujur no wonder Azka sebegitunya ke Mas @mastercorbuzier," ucap Sabrina.

"Seumur-umur hidup, baru lihat bapak diintilin anak ikut kerja sampai tengah malem ya cuman Mas Ded rasanya yang aku kenal," lanjutnya dikutip dari Instagram@sabrinachairunnisa Kamis, 26 Agustus 2021.

Lantas, Sabrina menyebut bahwa pengorbanan kekasihnya itu terbayar dengan kasih sayang Azka yang teramat besar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah