Move On dari Elsa Ikatan Cinta, Evan Sanders Perkenalkan Calon Selingkuhannya

- 26 Agustus 2021, 15:31 WIB
Profil Biodata dan Agama Inul Darastita yang Mengaku jadi Selingkuhan Mas Nino Alias Evan Sanders
Profil Biodata dan Agama Inul Darastita yang Mengaku jadi Selingkuhan Mas Nino Alias Evan Sanders /Tangkapan layar Instagram @inul.d

EDITORNEWS - Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang diminati oleh banyak orang dimana alur ceritanya membuat penasaran.

Diepisode saat ini Elsa (Glenca Chysara) telah menerima ganjaran atas perbuatan jahatnya kepada kakaknya Andin (Amanda Manopo) demi mempertahankan Nino.

Sementara itu Nino (Evan Sanders) tengah terbaring koma dirumah sakit setelah menyelamatkan nyawa Reyna (Fara Shakila).

Disisi lain juga menceritakan Nino yang telah mengurus surat perceraian dengan Elsa karena terlalu kecewa dengan perbuatan istrinya.

Baca Juga: Akui sudah Maafkan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting: Akan Dampingi Bilqis Bertemu Ayah Kandungnya

Sementara itu penyanyi dangdut Inul Daratista membuat kehebohan diakun Instgram pribadinya dimana dirinya mengaku selingkuhan Nino.

Tentunya pengakuan tersebuat hanya bayolan (lawakan) untuk membuat kesenangan dalam sebuah foto yang diunggah oleh istri Adam suseno ini.

"Mau tau nggak setelah Nino cerai sama Elsa, dia nikah sama siapa coba? Hehehe," tulis Inul Daratista seperti dikutip dari akun Instagram @inul.d.

Secara blak-blakan, Inul Daratistas menyebut jika ia merupakan selingkuhan dari Nino Ikatan Cinta sementara suaminya Adam Suseno sengaha Ia sembunyikan.

Baca Juga: Lihat Pernyataan Azka untuk Deddy Corbizier, Sabrina Chairunnisa: Pengorbanan Terbalaskan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x