Usai Kapal Karam, Fans Hanya Rela Song Hye Kyo Digandeng Aktor Lee Min Ho

- 22 Agustus 2021, 22:21 WIB
Song Hye Kyo dan Lee Min Ho
Song Hye Kyo dan Lee Min Ho /

EDITORNEWS - Beberapa waktu yang lalu, terdapat salah satu informasi yang cukup menarik perhatian di kalangan para penggemar K-drama. Kabar tersebut menyeret nama dari para artis papan atas kelas drama yaitu Lee Min Ho dan Song Hye Kyo.

Jika berbicara mengenai artis tersebut, pastinya kalian pada penasaran kan?, Hihihi. Nah untuk informasinya, simak terus ulasan berikut ini ya.

Pada informasi tersebut, aktor Lee Min Ho dan aktris Song Hye Kyo sempat membuat heboh para penggemar. Hal tersebut dilansir dari salah satu media entertainment Korea Selatan 'Lovekpop95'.

Baca Juga: Awas Jantung Berdebar, Mbak Song Hye Kyo Tampil Menggairahkan Saat Jadi Model Negara Tetangga Sebelah

Informasi yang membuat fans tergila-gila oleh Lee Min Ho dan Song Hye Kyo yakni Berupa gambar promosi terbaru yang diiklankan oleh aktor tampan Lee Min Ho yang dirilis tersebut membuat reaksi para penggemar Lee Min Ho - Song Hye Kyo menjadi heboh.

Tak hanya itu pada foto ke-dua ini juga menampakan Lee Min Ho dan Song Hye Kyo dengan keserasiannya yang sangat sempurna, hingga membuat para penggemar terkejut.

Terlebih lagi salah satu channel YouTube dengan nama 'Aljib Channel' mengunggah video ulasan mengenai hal tersebut. Tak tanggung-tanggung, fans pun gencar memberikan komentar akan keserasian dari Lee Min Ho dan Song Hye Kyo.

Baca Juga: Meresahkan Dunia Fandom! Awas Potret Trio Ini Membahayakan Jantung Anda

"Gw berharap nya sama song joong ki rujuk tapi kalo misalkan dia beneran ama min hoo gw dukung asli 100 persen",
Komentar netizen dengan nama Alfadiah Asyifa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah