Gemoyy, Teman J-Hope Sewaktu SMP Ceritakan Bagaimana Hobi Bisa Ada Saat Ini

- 22 Agustus 2021, 17:56 WIB
J-Hope BTS sewaktu masih SMP
J-Hope BTS sewaktu masih SMP /

EDITORNEWS - Jung Ho seok atau yang lebih dikenal dengan nama J-Hope adalah seorang rapper, penari, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman dari Korea Selatan.

Debut bersama grup populer BTS, membuat J-Hope menjadi sorotan dari berbagai kalangan penggemar. Namun, J-Hope juga memiliki teman sewaktu sekolah yang selalu mendukungnya.

Seorang teman sewaktu sekolahnya, pernah membuat blog pada tahun 2015 lali yang menceritakan tentang J-Hope bisa ada hingga saat ini.

Temannya itu mengatakan bahwa BTS atau Bangtan Sonyeondan adalah satu-satunya boy group yang menarik perhatiannya karena temannya berada berada dalam grup tersebut.

Baca Juga: Jungkook Emosi, ARMY Disebut Gila di Depan Pria Yang Memiliki Tatto ARMY di Tubuhnya

Ia dan J-Hope bertemu di sebuah akademi di kelas 3 SD dan memasuki sekolah SMP yang sama, hingga mereka menjadi berteman dekat karena berada dalam kelas yang sama waktu kelas 3 SMP.

Sejak saat itu, idol yang juga sering disapa Hobi ini memang pandai menari dan memiliki banyak bakat. J-Hope pernah melakukan pertunjukan dance di festival sekolah dan ia juga memenangkan berbagai penghargaan pada kompetisi dance beberapa kali.

Suati hari, ia dan J-Hope pergi ke bioskop untuk menonton film. J-Hope pun dicasting menjadi pemeran anak-anak dari karakter utama drama musikal.

Namun, setelah mereka lulus SMP, mereka bersekolah di SMA yang berbeda dan kehilangan kontak satu sama lain.

Baca Juga: Dinotis Lewat Jalur Dunia Lain, Setan Indonesia Debut diKonten NCT

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah