Mengandung Bawang, Baby Jungkook Sampaikan Pesan untuk Fans yang Telah Tinggalkan Fandom

- 22 Agustus 2021, 14:33 WIB
Jungkook BTS sampaikan pesan untuk fans yang meninggalkan fandom
Jungkook BTS sampaikan pesan untuk fans yang meninggalkan fandom /

EDITORNEWS  - Maknae Jungkook selalu menjadi sorotan para penggemar karena talenta dan visualnya yang tak biasa hingga membuat banyak orang menyukainya.

Pemilik nama Jeon Jungkook ini merupakan kesayangan para ARMY karena merupakan maknae BTS yang sering bertingkah manja dengan para hyungnya. Oleh karena itu, ia sering disebut sebagai Baby Jungkook karena keimutannya.

Meski terkenal imut dan manja di depan hyungnya, Jungkook juga memiliki sisi dewasa yang membuat para ARMY meleleh dengan perubahan sifatnya tersebut.

Bahkan, ARMY pernah tersentuh dengan kedewasaan Jungkook saat mengucapkan pesan kepada fans mereka yang telah meninggalkan fandom.

Baca Juga: Ini Alasan Si Baby Berotot menutupi Tatonya dengan Stiker, Bias Jungkook Wajib Tau

"Aku akan selalu tetap disini. Ketika ARMY ingin melihatku, mereka bisa datang kapan saja. Ketika mereka harus pergi atau ketika mereka ingin pergi, pergi pada saat itu juga baik-baik saja. Tapi ingat saja ini,, bahwa aku akan selalu tinggal disini," pesan Jungkook kepada para fansnya.

Selain itu, Jungkook juga pernah mengatakan terima kasih kepada para fans yang telah meninggalkan fandom untuk kenangan yang mereka ukir bersama.

Idol kelahiran 1997 ini berharap agar ARMY selalu bahagia apapun yang terjadi dan ia akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Dinotis Lewat Jalur Dunia Lain, Setan Indonesia Debut diKonten NCT

Penggemar pun langsung terharu dengan pesan Jungkook tersebut dan menyorotinya pesan yang menurut mereka sangat indah karena Jungkook sangat merawat para penggemarnya dan memberi tahu bahwa mereka dapat pergi kapan pun mereka mau.

Pesan Jungkook ini pun membuat para ARMY semakin menyukai kepribadiannya sang golden maknae ini dan berjanji akan tetap setia bersama fandom untuk mendukung BTS.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah