Ini Alasan Si Baby Berotot menutupi Tatonya dengan Stiker, Bias Jungkook Wajib Tau

- 22 Agustus 2021, 14:22 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Jungkook BTS kini menjadi salah satu idol terpopuler Korea Selatan. Bakat dalam hal dunia hiburan musik, dan ditambah lagi dengan perawakan yang tampan.

Jungkook yang dikenal sebagai sosok Member BTS termuda, jahil dan memiliki sisi perilaku yang polos. Jungkook BTS juga merupakan member dengan postur rubuh kekar dan berisi dibanding member yang lain.

Postur atletis dan bertato, merupakan ciri khas dari Maknae yang satu ini. Buat ARMY yang belum tau bahwa Jungkook memang sudah lama memiliki tato di tubuhnya, namun ia tak berani untuk menunjukannya.

Baca Juga: Tak Menerima Jimin Apa Adanya, ARMY Ini Minta Ia Tunjukan Kejantanan, Taehyung Bantah dan Sebut Fakta Jimin

Pada awal debut, Jungkook selalu menutupi tatonya dengan tempelan seperti stiker agar tak terlihat. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, tampak ia tengah menutupi tatonya di sela-sela para member yang tengah berdiri.

Tal hanya itu, alasan ke-dua Jungkook menutupi tatonya juga disebabkan karena beberpa orang tak menyukainya menggunakan tato.

Namun kini Jungkook BTS tak lagi menutupi tatonya seperti dulu. Semakin populer dan terbiasa, jungkook kini tampil apa adanya loh MY.

Baca Juga: Lagu Solo Sedih Terbaru Kim Seok Jin Ini Mewakili Isi Hati Para Pemancing Ikan

"Wajar itu acara TV. mau ga mau harus diplester sampe kapanpun. kecuali ada aturan baru", ujar fans dengan nama akun @bang7an_wise.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah