Jaehyun NCT dan Ningning aespa Diduga Memiliki Hubungan, Ini Buktinya!

- 22 Agustus 2021, 11:08 WIB
Teori hubungan Jaehyun NCT dan Ningning aespa
Teori hubungan Jaehyun NCT dan Ningning aespa /

EDITORNEWS - Jung Jae-hyun atau yang lebih akrab disapa dengan Jaehyun adalah seorang penyanyi Korea Selatan di bawah kontrak SM Entertainment. Ia adalah anggota boy group NCT U dan NCT 127.

Baru-baru ini, Jaehyun mengejutkan para penggemar dengan kabar bahwa ia memiliki hubungan yang kuat dengan juniornya, Ningning.

Ningning merupakan salah satu anggota girl group rookie, aespa yang berada dalam agensinya yang sama dengan Jaehyun. Oleh karena itu, hubungan keduanya membuat penggemar terutama SM stan heboh.

Namun, ternyata hubungan yang dimaksud disini bukanlah hubungan pribadi, melainkan hubungan di SMCU dan dibuktikan oleh teori dari SM.

Baca Juga: Tak Menerima Jimin Apa Adanya, ARMY Ini Minta Ia Tunjukan Kejantanan, Taehyung Bantah dan Sebut Fakta Jimin

Sejak SM Entertainment pertama kali mengumumkan SM Culture Universe, penggemar telah menghubungkan titik-titik di antara semua grup yang bernaung di sana. Terbaru adalah hubungan Jaehyundan Ningning.

Dalam episode pertama SMCU yang berjudul "Black Mamba," empat member aespa berinteraksi dengan rekan AI mereka sebelum sistem AE diretas.

Ningning berperan sebagai seniman yang meretas acara publik untuk memamerkan karya seninya, seperti Banksy SMCU. Untuk melakukannya, Ningning dibantu oleh seorang pria bertudung yang hanya terlihat melalui layar komputer.

Dalam video teaser terbaru NCT 127, Jaehyun mengenakan kaus yang mirip dengan yang ada di episode SMCU. Banyak yang yakin bahwa Jaehyun mungkin adalah hacker yang terlihat bekerja dengan Ningning.

Baca Juga: Cepu Tentang Sistem Keamanan Hybe. Vlive Seventeen tidak bisa ditonton lagi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah