Another Level, BLACKPINK Miliki Stylist Kompeten dan Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah

- 21 Agustus 2021, 09:22 WIB
BALCKPINK Miliki Stylist Luar Biasa dan Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah
BALCKPINK Miliki Stylist Luar Biasa dan Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal BLACKPINK girl grup besutan YG Entertainment ini telah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa, bahkan girl grup kesayangan Blink ini mendapat julukan "The Biggest Girl Grup in The Word".

BLACKPINK terus menunjukkan perkembangan dan kepopuleran yang sangat luar biasa hal ini dapat dilihat dari views dan subscribe yuotube mereka yang sangat banyak, selain itu disaat BLACKPINK tak kunjung comeback pun masih terus menorehkan prestasi dan menjadi girl grup paling populer saat ini.

BLACKPINK saat ini menjadi grup idol wanita paling populer di dunia. Grup yang beranggotakan 4 orang yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini pun sangat kerap menjadi perbincangan di media sosial.

Semua hal yang berbau BLACKPINK akan langsung jadi perbincangan di media sosial bahkan langsung trending disetiap platform sosial media yang ada.

Baca Juga: Pilih 5 Jungkook Atau 1 Jungkook Usia 5 Tahun?, Ini Jawaban Para Member BTS, Kamu Pilih Mana?

Kepopuleran BLACKPINK pun membuat mereka kerap didapuk menjadi brand ambassador (BA) merek-merek ternama. Tak sedikit merek mewah di bidang fesyen yang menjadikan anggota BLACKPINK sebagai model mereka.

Hal ini juga bukan hal aneh mengingat Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose mempunyai penampilan yang modis serta menarik. Keempat anggota BLACKPINK bahkan dinilai menjadi panutan di bidang fesyen.

Style coordinator BLACKPINK pun langsung menjadi perbincangan di komunitas daring Pann Nate baru-baru ini. Knetz memberikan pujian atas style coordinator yang telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 Agustus: Melihat Elsa Terpuruk Reyna Berikan Hal Terduga

Style coordinator BLACKPINK dinilai yang membuat merek mewah semakin tertarik untuk menjadikan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose sebagai BA. Keempatnya diketahui didapuk menjadi model untuk merek-merek berbeda namun sama populer dan mewah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah