Semakin Mengkece, Begini Perubahan Style Baekhyun EXO Dulu dan Sekarang

- 20 Agustus 2021, 13:19 WIB
Perubahan style Baekhyun EXO
Perubahan style Baekhyun EXO /

EDITORNEWS - Byun Baekhyun atau yang lebih sering dikenal dengan nama panggung merupakan anggota EXO yang memiliki sifat humoris dan sangat energik.

Main vocal EXO ini belakangan menjadi perbincangan netizen terkait perubahan style alaminya dari fashion ala mahasiswa hingga hip-hop dan style yang paling cocok untuk Baekhyun versi netizen.

Salah satu netizen membuat postingan komunitas online yang membagikan bagaimana evolusi fashion anggota EXO, Baekhyun selama bertahun-tahun.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa fashion Baekhyun telah berubah dan menyatakan bahwa fashion sebelumnya lebih seperti fashion mahasiswa sedangkan fashion terbarunya lebih ke gaya hip-hop.

Baca Juga: Walau Hobi Memasak, Jin BTS Dilarang Keras Memakan Dua Jenis Bahan Makanan Ini, Kenapa?

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Baekhyun dulu kebanyakan memakai jeans dengan t-shirt yang pas tapi sekarang dia memakai pakaian yang lebih longgar".

Netizen lain kemudian ikut meramaikan postingan tersebut dan bergabung dengan komunitas online memberikan pendapat mereka terkait perubahan style Baekhyun tersebut.

Menurut netizen, Baekhyun terlihat lebih baik dengan jeans dan kaus yang menunjukkan lengannya yang seksi. Ada juga yang mengatakan Baekhyun lebih cocok dengan pakaian hip-hop yang longgar.

Baca Juga: Efek Magnet Maknae Jungkook, ARMY Filipina Buka 'Cagar Alam Bakau Jungkook'

Sementara menurut penggemar EXO yang diberi nama EXO-L, apapun stylenya apapun fashionnya jika Byun Baekhyun yang mengenakannya akan terlihat cocok dan tampan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x