Efek Magnet Maknae Jungkook, ARMY Filipina Buka 'Cagar Alam Bakau Jungkook'

- 20 Agustus 2021, 11:49 WIB
Fanbase Jungkook di Filipina buka cagar alam bakau
Fanbase Jungkook di Filipina buka cagar alam bakau /

EDITORNEWS - Jeon Jungkook merupakan maknae BTS (Bangtan Sonyeondan) yang akan merayakan ulang tahunnya pada 1 September mendatang.

Untuk memeriahkan ulang tahun Jungkook yang ke-25 tahun (umur Korea), para ARMY mengadakan berbagai proyek, seperti memajang poster foto Jungkook di sepanjang jalan menuju gedung HYBE.

Selain itu, fanbase Jungkook di Filipina juga mengadakan proyek amal untuk memeriahkan ulang tahun si golden maknae kesayangan para ARMY.

Dalam rangka membantu komunitas dalam menghadapi perubahan iklim dan merayakan ulang tahunnya, fanbase Jungkook BTS asal Filipina yaitu Golden Alliance Filipina (GAPH) akan membuka Cagar Alam baru untuk tanaman Bakau dengan nama "Cagar Alam Bakau Jungkook".

Baca Juga: Covid-19 Tak Kunjung Mereda, Konser BTS Resmi Batal Hingga ARMY Mengsedih

"Cagar Alam Bakau Jungkook" ini akan berlokasi di kota Baybay, provinsi Leyte, Filipina. GAPH akan menanam 60 tanaman bakau sebagai awal dari proyek cagar alam ini.

GAPH, bekerja sama dengan Planet CORA, akan mengadopsi bibit, menanam, memelihara, dan terus menambahkan lebih banyak bakau di cagar alam setiap tahun.

Donasi yang diberikan untuk mendukung proyek ini akan digunakan untuk membantu melawan perubahan iklim, meningkatkan keragaman satwa ikan dan alam, serta mendukung kehidupan wanita yang hidup di pulau dan komunitas di pesisir pantai kota Baybay, Leyte.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Pemeran Ye Sung di Drama Miracle In Cell No 7? Penampilannya Kini Bikin Pangling

Ini merupakan proyek kedua dari Fanbase GAPH untuk merayakan ulang tahun Jungkook. Sebelumnya, GAPH mengadakan proyek dengan membuat karya seni yang dapat terlihat dari langit (solar artwork).

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah