Covid-19 Tak Kunjung Mereda, Konser BTS Resmi Batal Hingga ARMY Mengsedih

- 20 Agustus 2021, 11:26 WIB
Konser BTS resmi dibatalkan karena covid-19
Konser BTS resmi dibatalkan karena covid-19 /

EDITORNEWS - BTS Map of the Soul Tour adalah tur konser dunia keempat yang akan datang dari grup vokal pria Korea Selatan BTS untuk mempromosikan seri Map of the Soul, termasuk album mini Map of the Soul: Persona, dan album studio Map of the Soul: 7.

Sebelumnya, Bighit mengumumkan pada awal 2020 lalu konser "Map of The Soul Tour" akan diadakan di 17 kota di dunia dengan total 37 pertunjukan.

Tur ketujuh anggota BTS direncanakan dimulai dari Seoul, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol, Tokyo dan beberapa kota lainnya.

Akan tetapi, pada Februari 2020 lalu mengingat kasus Covid-19 masih tinggi, konser BTS di Seoul dibatalkan, namun di kota-kota wilayah Amerika Utara masih ditunda hingga akhirnya dibatalkan.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Pemeran Ye Sung di Drama Miracle In Cell No 7? Penampilannya Kini Bikin Pangling

Meski begitu, ARMY masih sangat menantikan konser ini hingga pada Jumat, 20 Agustus 2021 pagi hari tadi, Bighit kembali mengumumkan pembatalan konser akibat virus Covid-19 yang masih menggila di beberapa negara.

Berikut adalah pengumuman resmi dari pihak Bighit selaku agensi BTS.

Halo.
Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai “BTS MAP OF THE SOUL TOUR”.

Perusahaan kami telah bekerja keras untuk melanjutkan persiapan BTS MAP OF THE SOUL TOUR, mengetahui bahwa semua penggemar telah menunggu dengan penuh semangat dan lama untuk tur.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah