Iseng-iseng Jadi Idol, 4 Idol yang Tak Niat Jadi Idol Namun Debut, Mulai dari V BTS Hingga Xiumin EXO

- 22 Agustus 2021, 20:36 WIB
V BTS dan Xiumin EXO awalnya tak berniat jadi idol
V BTS dan Xiumin EXO awalnya tak berniat jadi idol /

EDITORNEWS - Setiap idol Kpop bisa menjadi seperti sekrang ini karena melalui berbagai tahap audisi menjadi trainee dan akhirnya berhasil debut.

Menjadi idol Kpop merupakan impian banyak orang karena akan memeriahkan industri musik hiburan Korea Selatan.

Meski begitu, ada juga idol yang awalnya tidak berniat menjadi idol dan pergi ke audisi perusahaan K-pop hanya untuk mendukung teman atau anggota keluarga yang mengikuti audisi, namun akhirnya menjadi idol sementara teman audisi mereka tidak.

Berikut 4 idol yang berakhir debut karena para staf dan juri kepincut kepada mereka yang datang hanya untuk menemani teman dan keluarga saja. Yuk simak bareng-bareng.

Baca Juga: Gemoyy, Teman J-Hope Sewaktu SMP Ceritakan Bagaimana Hobi Bisa Ada Saat Ini

1. V BTS
Pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini awalnya pergi menemani temannya ke audisi BigHit Entertainment di Daegu untuk mendukung temannya tanpa niat untuk mengaudisi dirinya sendiri.

Namun, salah satu anggota tim perusahaan di audisi memperhatikannya dan mendorongnya untuk mengikuti audisi. Lalu, setelah mendapat izin dari ayahnya, V akhirnya menyelesaikannya di tempat hingga berhasil debut bersama BTS dan menjadi sesukses saat ini.

2. Peniel BTOB
Sebelum memulai debutnya dengan BTOB di bawah Cube Entertainment, Peniel sebenarnya adalah seorang trainee di JYP Entertainment untuk sementara waktu dan itu tidak direncanakan.

Peniel hanya menemani seorang teman yang mengikuti audisi dan karena dia bisa menyanyi dan bermain gitar, dia datang dengan bersenang-senang hanya untuk mendapatkan pengalaman. Lucunya, dia benar-benar mengikuti audisi sebagai model untuk perusahaan ketika dia melihat bahwa itu adalah sebuah pilihan.

Lalu, pada akhirnya staf meminta dia bernyanyi dan menari yang dia lakukan selama sekitar satu jam. Setelah semua selesai, Peniel akhirnya diterima di JYP Entertainment sementara temannya tidak.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah