Jennie Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan G-Dragon. Lalu Bagaimana dengan Kai EXO?

- 16 Agustus 2021, 10:43 WIB
Kalose G-Dragon, Jennie Blackpink dan Kai EXO
Kalose G-Dragon, Jennie Blackpink dan Kai EXO /@istagram

EDITORNEWS  - Rumor kencan antara Jennie Blackpink dan G-Dragon muncul kembali setelah ia dilaporkan terlihat mengunjungi pemotretan CF solonya.

Kwon Ji-yong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon adalah rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Korea Selatan.

Tim editornews melansir dari laman Koreaboo.com. Kabar kencan ini menjadi sorotan publik setelah diketahui jika G-Dragon pergi mengunjunginya di lokasi pemotretan Jenni Blackpink untuk CF-nya.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Jennie dan G-Dragon masih berkencan dengan baik, dan keduanya telah bertemu lebih sering daripada sebelum berita kencan dari Dispatch.

Baca Juga: Tahukah Kamu Lagu BTS ini Pernah Dibanned dari TV Karena Liriknya

Star News menyatakan kembali bahwa hubungan mereka diketahui oleh YG Entertainment dan bahkan ibu Jennie pun tahu, tetapi semua ini tidak akan diumumkan secara publik oleh perusahaan.

Star News juga melaporkan bahwa G-Dragon baru-baru ini mengunjungi Jennie di lokasi syuting salah satu pemotretan komersialnya di mana dia adalah satu-satunya model untuk produk tersebut.

Apakah keduanya dikonfirmasi berkencan atau tidak, hubungan dekat mereka menunjukkan karena mereka dapat dengan nyaman mengunjungi satu sama lain di depan umum.

Sebelumnya diketahui jika Jennie yang merupakan asal dari grup musik wanita Blackpink dan G-Dragon dari Big Bang berada dibawah naungan agensi yang sama, yaitu YG Entertainment.

YG Entertainment masih belum secara resmi mengkonfirmasi atau menyangkal rumor kencan antara G-Dragon dan Jennie.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x