Jarang Nongol di TV, Laudya Cynthia Bella Kini Sibuk Urusi Bisnis dan Sering Ingatkan Tentang Akhirat

- 15 Agustus 2021, 11:36 WIB
Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella /

EDITORNEWS- Siapa yang tidak mengetahui aktris cantik Laudya Cynthia Bella yang merupakan salah satu anggota grup BBB(Bukan Bintang Biasa).

Seperti diketahui bahwa kini wanita cantik kelahiran 24 Februari 1988 itu sudah sangat jarang nongol di layar televisi sejak dulu memutuskan untuk menikah dengan Tengku Emran, walau kini keduanya sudah tidak bersama-sama lagi.

Walau sesekali dirinya masih terlihat sebagai bintang iklan di televisi, tetapi kini Bella diketahui sedang fokus dengan bisnis fashion yang Ia jalani.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dance Lagu ASTRO 'After Midgnight', Warganet Beri Dukungan di Tengah Ramainya Berita Petisi

Bella diketahui mempunyai bisnis fashion di bidang hijab yaitu, ‘Hijab L by LCB’. Kini usahanya bahkan tersebar di berbagai kota-kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Jambi, Padang, dan terakhir yang baru buka yaitu di kota Pekanbaru.

Tidak hanya Hijab, tetapi ada juga produk fashion muslimah yang lain seperti gamis, mukenah dan bross hijab.

Produk fashion milik wanita keturunan sunda dan minangkabau ini cukup diminati muslimah Indonesia karena kualitasnya yang tinggi dan berbagai model yang beragam.

Baca Juga: Syifa Hadju dan Rizky Nazar Lakukan Pemotretan, Hasil Fotonya Bikin Warganet Pangling Disebut Mirip Prewedding

Walau dirinya kini telah menjadi pebisnis sukses, Bella juga kini rajin membagikan kata-kata bernuansa islami di laman Instagramnya seperti mengingatkan untuk selalu bersyukur, membagikan macam-macam doa, serta meningatkan tentang kebahagiaan dunia dan akhirat.

Tentunya banyak warganet yang dibuat kagum dengan sosok wanita cantik satu ini karena telah menginspirasi banyak orang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah