Ikatan Cinta Dikabarkan Akan Tamat Asal Mula Konflik Elsa dan Andin

- 14 Agustus 2021, 15:13 WIB
Meski tokoh Al beri kejutan untuk Andin di Ikatan Cinta, tetapi netizen menyatakan basi dan hilang rohnya.
Meski tokoh Al beri kejutan untuk Andin di Ikatan Cinta, tetapi netizen menyatakan basi dan hilang rohnya. //RCTI Plus/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta merupakan sinetron terfavorit masyarakat Indonesia dimana sinetron ini telah mendapatkan penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Sinetron ini mengisahkan sepasang adik kakak yang mempunyai satu ayah yang sama namun dua ibu berbeda.

Kakak adik itu bernama Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara), ayah mereka bernama Surya dan ibu Sarah, Andin merupakan anak dari istri simpanan Surya sedangkan Elsa adalah anak dari istri pertama Sarah.

Hubungan Andin dan Elsa kurang baik dikarenakan Sarah memperlakukan Andin tak sebaik Ia memperlakukan Elsa, Sarah mengaku masih menyimpan rasa dendam terhadap ibu Andin yang merebut suaminya.

Baca Juga: Ini Alasan Atta Halilintar Lebih Pilih Krisdayanti Daripada Ashanty untuk Duet Bersama Aurel Hermansyah

Mereka dibesarkan dengan kasih sayang yang berbeda dimana Elsa diajarkan hidup mewah dan manja sedangkan Andin menjalani hidup seperti anak tiri.

Ketika mereka tumbuh besar Andin menikah dengan Nino yang merupakan laki-laki yang sangat di cintai Elsa, Andin tak mengetahui jika Elsa begitu mencintai Nino.

Sebelumnya Andin juga menjalin hubungan asmara dengan Roy yang merupakan adik dari Aldebaran hanya saja mereka putus karena Roy berselingkuh dari Andin.

Sementara itu Nino sempat menjalin hubungan bersama Elsa hanya saja mereka putus karena menurut Nino Elsa terlalu sibuk dengan kariernya.

Baca Juga: Perluas Bisnis Platform K-Pop, Dua Perusahaan ini menggaet Perusahaan Hiburan K-Pop

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x