Saat V BTS Meninggal di Hwarang, ARMY Bukannya Sedih Malah Mengakak Karena Hal ini

- 14 Agustus 2021, 09:28 WIB
Karakter V BTS dalam drama Hwarang
Karakter V BTS dalam drama Hwarang /

EDITORNEWS - Hwarang merupakan judul drama Korea yang dirilis pada tahun 2016 lalu dan telah ditayangkan ulang di NET TV pada hari Jumat 13 Agustus pukul 18.00 WIB.

Hwarang: The Poet Warrior Youth mengisahkan kelompok ksatria muda elit dengan kemampuan khusus dan terlatih yang menemukan cinta di Dinasti Silla.

Serial drama romansa berlatar histori ini diperankan oleh Park Seo Joon, Kim Taehyung BTS, Park Hyung Sik, Go Ara, Choi Minho, Choi Won Young, Lee Kwang Soo, dan aktor lainnya.

Pada episode 18, Kim Taehyung atau yang sering disapa dengan V BTS ini memerankan tokoh Han Sung dan meninggal karena mengorbankan nyawanya demi Sun Woo yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Baca Juga: Taehyung Posting Foto Jimin Saat Mandi, Jimin : 'Dahlah yang Penting Nggak Ketinggalan Drama

Han Sung yang mengetahui rencana busuk sang kakek langsung menghampiri Sun Woo yang sedang bertarung dengan Dan Sae.

Ia pun menahan pedang Dan Sae dengan kedua tangannya agar tak menusuk dada Sun Woo. Ternyata pedang tersebut sudah diracun dan membuat Han Sung sekarat.

Meski dinilai kurang dramatis, adegan kematian Han Sung ini sukses membuat penonton kelewat baper terutama fans BTS, ARMY.

Namun bukannya sedih, para ARMY malah banyak yang tertawa karena adegan kematian V ini. Adegan tersebut memang terlihat mengharukan, namun saat mengetahui sifat aslinya V, para ARMY jadi tidak bisa menahan tawanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Agustus: Kebahagian Andin Terancam, Nino Upayakan Ambil Hak Asuh Reyna

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x