Taehyung Posting Foto Jimin Saat Mandi, Jimin : 'Dahlah yang Penting Nggak Ketinggalan Drama

- 14 Agustus 2021, 09:26 WIB
Foto Jimin saat mandi sambil nonton ini diambil oleh V
Foto Jimin saat mandi sambil nonton ini diambil oleh V /

EDITORNEWS - Park Jimin dikenal sebagai member BTS yang sering menghabiskan waktu santainya untuk menikmati film atau drama Korea.

Pada Desember tahun 2014, admin akun Twitter resmi milik BTS memposting foto Jimin yang diambil oleh Taehyung.

Bukan sembarang foto, ternyata foto Jimin itu diambil saat ia sedang mandi dan berendam sambil bersantai dengan menonton drama I Can Hear Your Voice yang dirilis pada pertengahan tahun 2013.

Dalam cuitan Twitter tersebut ditulis "Aku bertepuk tangan melihat determinasi dan usaha Jimin untuk menonton drama tidak peduli apapun yang terjadi".

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Agustus: Kebahagian Andin Terancam, Nino Upayakan Ambil Hak Asuh Reyna

Dari foto tersebut, terlihat Jimin sedang serius menikmati drama tersebut di laptop yang diletakkan di pinggir bathtub tempat ia berendam.

Saking tidak mau ketinggalan dengan drama fenomenal tersebut, Jimin sampai rela membawa laptopnya ke kamar mandi agar bisa sambil menonton.

Ia pun tidak peduli lagi dengan Taehyung yang mengambil fotonya, yang penting lanjut nonton terus.

Sebenarnya asal foto ini viral kembali, saat seorang ARMY memposting foto tersebut di Weverse dan menanyakan apa yang sedang dilakukan Jimin saat ini.

Namun, Hobi alias J-Hope yang sedang on di Weverse langsung mengomentari postingan tersebut dan mengatakan bahwa ia yang mengambil foto itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah