Ikatan Cinta 9 Agustus: Aldebaran Beritahu Dirinya Terjebak Bahaya, Andin Kocar-kacir

- 9 Agustus 2021, 15:16 WIB
Aldebaran menghubungi Andin kalau dia sedang mengurus sesuatu yang penting dalam kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta 9 Agustus 2021.
Aldebaran menghubungi Andin kalau dia sedang mengurus sesuatu yang penting dalam kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta 9 Agustus 2021. /Tangkapan layar Youtube RCTI

EDITORNEWS - Ikatan Cinta nanti malam 9 Agustus 2021 mengisahkan Andin yang mendapatkan telepon dari Aldebaran ketika sedang menyetir mobil.

Aldebaran mengatakan dirinya tak bisa pulang malam nanti dikarenakan ada sesuatu dan dirinya terlihat sedang terburu-buru.

Tak lama setelah itu koneksi telpon terputus sehingga membuat Andin khawatir dengan keadaan suaminya saat itu.

Merasa tak tenang Andin menelpon lagi sayangnya nomor telpon Aldebaran tak bisa dihubungi sehingga membuat dirinya sangat khawatir.

Baca Juga: Bangga! Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Model Aplikasi CELEBe Korea

Di episode semalamnya setelah Elsa ditangkap Ia mengalami kontrasi sehingga kandungan yang ada di perutnya harus di periksa dokter.

Setelah keadaan mulai membaik mama Rossa mengunjungi Elsa Ia menanyakan apakah Elsa menyesal dengan perbuatannya.

Elsa menegaskan dirinya sangat membenci anak kedua mama Sarah atas kejadian dirinya hamil diluar nikah ditambah Roy yang lari dari tanggung jawab.

Bahkan Elsa mengatakan Roy bukan laki-laki yang baik karena lari dari tanggung jawab, mendegar itu mama Sarah tercenggang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x