Nino Sangat Terpukul Ketika Mengetahui Elsa Hamil Anak Ricky, Ikatan Cinta 7 Agustus

- 7 Agustus 2021, 09:04 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Kesal Istrinya Dihamili Riki, Nino Nekat Lakukan Ini ke Elsa di Penjara
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Kesal Istrinya Dihamili Riki, Nino Nekat Lakukan Ini ke Elsa di Penjara /ikatan Cinta/rcti/

EDITORNEWS - Episode sebelumnya menceritakan Ricky yang ditangkap polisi sedangkan Elsa berhasil kabur dari kejaran polisi.

Ketika berada ditahanan Ricky diminta keterangan kenapa ikut membantu Elsa dalam kasus ini, Ricky mengatakan dirinya sangat kasihan dengan Elsa.

Seperti yang diketahui Ricky rela berkorban demi keselamatan perempuan yang sangat Ia cintai sejak masih duduk di bangku sekolah.

Hanya saja Elsa tak pernah mengubris perasaan Ricky ditambah Ricky yang tidak percaya diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Agustus: Tak Ingin Elsa Celaka Mama Sarah Rela Sujud di Hadapan Rossa

Melihat Ricky yang berhasil ditahan oleh polisi membuat Nino ingin mengetahui penyebab Ricky selalu ada waktu untuk Elsa.

Ricky pun mengatakan Ia sangat mencintai Elsa melebihi cinta Nino kepada Elsa, Nino pun terkejut dengan pengakuan Ricky.

Nino sempat memperingatkan Ricky untuk tidak mencampuri urusan rumah tangganya namun Ricky hanya tersenyum tipis.

Ia menegaskan 'Jika kamu mencintai Elsa, Anda akan menjaganya dengan sebaik mungkin,'' ucap Ricky.

Mendegar perkatan Ricky Nino tercenggang Ia tersadar selama ini kurang memperhatikan Elsa hingga ada laki-laki lain yang mencintai Elsa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah