Kakak Nadya Mustika Akui Sangat Kecewa Mengenai Kabar Rujuk Adiknya dan Rizki DA

- 3 Agustus 2021, 14:00 WIB
Kakak Nadya Mustika mengaku kecewa dengan pernikahan kedua adiknya dengan Rizki DA di Medan.
Kakak Nadya Mustika mengaku kecewa dengan pernikahan kedua adiknya dengan Rizki DA di Medan. //Kolase YouTube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV) dan Instagram.com/@da2_rizki123

EDITORNEWS - Seperti yang diketahui Rizki DA dan Nadya Mustika telah dikabarkan rujuk setelah sebelumnya Rizki menjatuhkan talak kepada Nadya.

Saat ini mereka tengah menikmati momen kebersamaan sebagai sepasang suami istri yang telah dikaruniakan seorang anak laki-laki.

Dibalik bahagia mereka terbesit sebuah rasa khawatir dari keluarga Nadya Mustika mereka takut kejadian dulu terulang kembali.

Bahkan keluarga Nadya Mustika mengaku sangat kecewa karena Nadya bersedia menerima ajakan Rizki untuk kembali bersama.

Baca Juga: Pesan Krisdayanti untuk ke 4 Anaknya, Bikin Atta Halilintar Terharu

Kakak Nadya Mustika Rahayu, Ayi mengaku khawatir kejadian sebelumnya akan kembali terjadi hingga membuat sang adik sedih.

"Saya sebagai kakak kasihan aja sama Nadya, soalnya takut terulang lagi peristiwa yang sebelumnya. Dia nangis-nangis tengah malam, itu belum genap dua minggu nikahnya," ucap Ayi.

Mengenai pernikahan kedua ini membuat keluarga Nadya sangat kecewa kepada Rizki yang mempunyai keinginan untuk rujuk dengan Nadya namun tidak menemukan keluarga besarnya.

“Kami kaget juga kalau dia udah balik lagi di Medan lagi, kan kalau mau resepsi seperti itu balik lagi kenapa nggak di rumah kami gitu di Cianjur,” kata Ayi, dikutip dari YouTube SCTV Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Agensi Umumkan Kepergian Anggota Love dari Grup Only One Of

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x