Tak Ingin Asistennya Berhenti, Ashanti: Udah Kamu tuh Mikir Akhirat Aja

- 2 Agustus 2021, 15:05 WIB
Istri Anang Hermansyah, Ashanty, menanggapi soal ART Ashanty yang tiba-tiba minta pulang, ternyata ada alasan di baliknya.
Istri Anang Hermansyah, Ashanty, menanggapi soal ART Ashanty yang tiba-tiba minta pulang, ternyata ada alasan di baliknya. /Instagram @ashanty_Ash

EDITORNEWS - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah mempunyai beberapa asisten pribadinya.

Salah satu asisten pribadi Ashanty dan Anang adalah Suteng, tak hanya menjadi asisten pribadi Suteng juga sempat menjadi pengasuh putri pertama Ashanty (Arsy Hermansyah).

Baru-baru ini Suteng mengatakan dirinya ingin pulang kampung, tentunya hal ini membuat Ashanty dan Anang menjadi syok.

Suteng mengatakan dirinya ingin pulang dikarenakan permintaan sang kakak yang akan menjodohkan adiknya dengan laki-laki pilihan keluarga.

Baca Juga: Punya 6 Anak dari 3 Suami, Beginilah Didikan Ayu Azhari

Mendegar itu Ashanty tak memberikan izin dikarenakan Ashanty berpikir setelah menikah Suteng akan ikut suaminya dan tidak bekerja lagi dengan Ashanty.

Tanpa basa basi Ashanty langsung menolak permintaan sang kakak, ibu 4 anak ini menegaskan dirinya akn merawat dan membiayai Suteng sampai tua.

"Kamu udah tua gatel banget ya, kan ada kita yang jagain kamu. Udah kamu tuh mikir akhirat aja," ujar Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

Sebelumnya Suteng mengatakan dirinya tak ingin menikah lagi dan ingin fokus mencari uang untuk membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Temukan Pecahan Kaca Dalam Semur Jengkol Misterius, Isyaratkan Ajal sudah Dekat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x