Greysia Polii, Peraih Medali Emas Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Ternyata ARMY Sejati loh! Berikut Faktanya

- 3 Agustus 2021, 10:14 WIB
Atlit bulu tangkis Indonesi
Atlit bulu tangkis Indonesi /

EDITORNEWS - Siapa sangka, Greysia Polii atlet bulu tangkis Indonesia juga seorang Army sejati loh. Hal ini dibuktikan karena ia meng-cover lagu idola dalam akun TikTok miliknya.

Keberhasilan Greysia Polii dan pasangannya Apriyani Rahayu meraih medali emas dengan mengalahkan wakil China, Chen Qingchen dan Jia Yifan di final Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin 2 Agustus 2021 siang WIB lalu.

Ini adalah prestasi yang membanggakan, terlebih ini adalah perolehan medali emas pertama Indonesia dalam kejuaraan Olimpiade Tokyo, khususnya cabang olahraga bulu tangkis ganda putri.

Baca Juga: Mulai dari Vokal Hingga Visual EXO Paket Lengkap, Namun Tidak dengan Hal yang Satu Ini

Nama mereka langsung Trending di jagat Maya karena prestasi yang sangat membanggakan. Bahagia dan haru dengan semangat luar biasa mereka membawa nama Indonesia dikancah Internasional.

Greysia Polii, wanita kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987 silam ternyata juga penyuka KPop. Melalui kanal akun Tiktoknya @greysiapolii, ia mengikuti challenge lagu terbaru dari BTS, yaitu Permission to Dance.

Video TikTok tersebut kemudian dibagikan ke akun Instagram fansbase ya BTS, yaitu @7bts_armyjjang. Sontak, komentar pujian berdatangan untuk atlet 33 tahun tersebut.

Aksinya mendapat respon positif dari para Army lainnya, mereka mengatakan jika kebanyakan Army berasal dari orang-orang hebat dan luar biasa.

Baca Juga: Beginilah Sabarnya Jimin BTS yang Harus Menuruti Perkataan Jungkook, Bukti Sayangnya Kepada Sang Golden Maknae

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x