Akhirnya Elsa Luluh Setelah Melihat Tatapan dan Setuhan Ricky, Ikatan Cinta 3 Agustus

- 3 Agustus 2021, 09:02 WIB
Aldebaran dan Andin mencurigai Ricky sebagai dalang atas kaburnya Elsa dari jerat hukum kasus pembunuhan. POTENSI BISNIS - Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 kembali hadir di layar kaca RCTI pukul 19.45 WIB.
Aldebaran dan Andin mencurigai Ricky sebagai dalang atas kaburnya Elsa dari jerat hukum kasus pembunuhan. POTENSI BISNIS - Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 kembali hadir di layar kaca RCTI pukul 19.45 WIB. /Tangkapan layar vidio.com

EDITORNEWS - Saat ini kehadiran Ricky sangat dibutuhkan oleh Elsa dimana semua orang telah menyudutkan Elsa.

Seperti yang diketahui Ricky berusaha untuk membawa Elsa kabur dari Jakarta, saat diperjalanan hujan begitu deras sehingga membuat suasana menjadi dingin.

Setelah menyetir seharian Ricky merasa lelah sehingga dirinya menepikan mobil untuk tidur sebentar karena tak kuat menahan rasa ngantuk.

Melihat Elsa yang tengah tidur berbalut dengan selimut membuat Ricky sangat kasihan dengan kekasih hatinya yang tak kunjung menemukan kebahagian.

Baca Juga: Saat Ditanya Olah Raga Favorit Suga BTS, Jawabannya Bikin Geleng Kepala

Melihat Elsa yang tampak cantik ketika tidur, Ricky memberanikan untuk mengusap kening Elsa dan mengatakan dirinya akan melindungi Elsa.

Tak berapa lama setelah itu Elsa terbangun Ia sangat takut jika Ricky melakukan hal aneh-aneh namun terbawa suasana akhirnya Elsa luluh juga.

Keesokkan paginya Elsa terbangun lebih dulu, dirinya membangukan Ricky untuk mencari sebuah penginapan.

Akan tetapi Ricky mengatakan Elsa harus merubah penampilan sebelum memasuki hotel dan sekitarnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 3 Agustus: Ricky Minta Elsa Rubah Penampilan Agar tidak Dikenali Banyak Orang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah