Ikatan Cinta 3 Agustus: Ricky Minta Elsa Rubah Penampilan Agar tidak Dikenali Banyak Orang

- 3 Agustus 2021, 08:42 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Selasa, 3 Agustus 2021: Ricky Berhasil Sembunyikan Keberadaan Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Selasa, 3 Agustus 2021: Ricky Berhasil Sembunyikan Keberadaan Elsa /Tangkapan layar RCTI Plus

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 masih menceritakan pihak Aldebaran dan polisi tengah melakukan penyelidikan kepada Elsa.

Episode sebelumnya polisis gagal menemukan Elsa di kediaman Nino dan seputaran Jakarta bahkan sayembara yang mereka buat tidak mendatangkan hasil.

Dibalik hilangnya Elsa membuat Aldebaran dan Andin ada sosok yang membantu Elsa yakni Ricky.

Meski belum ada bukti akan tetapi mereka sangat yakin Ricky lah dalang dibalik semua ini, Aldebaran pun memikirkan cara untuk menemukan keduanya.

Baca Juga: Jokes Pada Masanya, Disuruh Beli Shampo Oleh V BTS, Jungkook BTS malah Beli Sabun Wanita

Angga sempat menawarkan untuk menggunakan jasa IT seseorang untuk melacak keberadaan Ricky melalui nomor Hpnya.

Disisi lain Rafael memberikan kabar jika Elsa tidak ada dirumah Ricky meski begitu mereka sangat yakin Elsa berada dalam gengaman Ricky.

Tak berapa lama setelah itu Nino bertemu dengan Ricky, Ia menanyakan keberadaan Elsa akan tetapi Ricky tak memberitahukan itu semua.

Terbawa suasana panas akhirnya mereka berdua terlibat pertikaian Ricky mengatakan dirinya akan melindungi Elsa sampai kapanpun.

Baca Juga: Seorang ARMY Berhasil Mengumpulkan Semua Album BTS dan Menghabiskan Uang Sebanyak Ini, Warganet Dibuat Melongo

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x