Kim Yong Ho menuduh Park Soo Hong melakukan kekerasan dalam pacaran

- 2 Agustus 2021, 12:12 WIB
Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute Katakan Dirinya Melewati Batas Ungkap Identitas Suami Choi Ji Woo
Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute Katakan Dirinya Melewati Batas Ungkap Identitas Suami Choi Ji Woo /allkpop

EDITORNEWS - YouTuber dan mantan reporter Kim Yong Ho menuduh TV Personality Park Soo Hong melakukan kekerasan dalam pacaran.

Hal ini diketahui ketika Kim Yong Ho mengungkapkan email dari seorang wanita berusia pertengahan 20-an dan menuduh Park Soo Hong melakukan kekerasan dalam pacaran.

Mantan pacar Park Soo Hong mengatakan dia mulai berkencan dengannya karena sikap manisnya meskipun perbedaan usia 17 tahun.

Mengutip dari Allkpop Kim Yong Ho mengatakan menurut Kim Yong Ho email tersebut tidak benar dimana dalam email tersebut berisikan sebuah pernyataan.

Baca Juga: Kalian ARMY?, Selamat, Cinta Kalian Tak Bertepuk Sebelah Tangan, Ini Buktinya

"Park Soo Hong memperlakukan saya dengan sangat baik pada awalnya seolah-olah saya adalah seorang putri tapi saya trauma di rumah pensiun spa Ia benar-benar berubah menjadi orang yang berbeda setelah dia mabuk.

Dia berbagi masa kecilnya yang sulit, Saya tidak dapat mengingat semuanya tetapi 'seikat rasa tidak aman' sangat cocok untuk menggambarkannya matanya dan suasananya benar-benar berubah dan saya sangat ketakutan sepanjang malam.

Itu sama buruknya dengan kekerasan dalam berkencan atau pemerkosaan. Saya ingin mengungkapkan bahwa dia bukan seseorang yang normal. Park Soo Hong yang saya alami adalah orang yang paling munafik dan aneh. Saya benci melihatnya ditampilkan sebagai orang suci di TV,'' tulis email tersebut.

Baca Juga: Begini Lucunya Emak-Emak EXO-L Bilang D.O EXO Anak Kecil hingga Angkat Jadi Anaknya

"Saya percaya, pada tingkat ini, dia memiliki hak untuk menuntutnya meskipun waktu telah berlalu. Saya harap orang-orang dapat melihat sisi berbeda dari Park Soo Hong sebelum menghakiminya,'' ucap Kim Yong Ho.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x