Begini Lucunya Emak-Emak EXO-L Bilang D.O EXO Anak Kecil hingga Angkat Jadi Anaknya

- 2 Agustus 2021, 11:53 WIB
Lirik Lagu Rose - D.O EXO dan Artinya (Terjemahan Bahasa Indonesia), Cerita Tentang Kasmaran
Lirik Lagu Rose - D.O EXO dan Artinya (Terjemahan Bahasa Indonesia), Cerita Tentang Kasmaran /Instagram/@overdokyungsoo

EDITORNEWS - EXO merupakan salah satu grup asal Korea Selatan yang terdiri dari 9 member dan grup yang memiliki talenta super lengkap.

Setiap member memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak penggemar yang sangat mengidolakannya.

Namun, penggemar disini tidak hanya kalangan anak muda saja bahkan emak-emak juga sudah banyak yang mengikuti jejak anaknya menjadi seorang EXO-L.

Dilansir dari akun Twitter @aeribase yang menceritakan bagaimana emaknya juga ikutan nonton MV Rose milik D.O

Baca Juga: Begini Tampaknya Jimin BTS Saat Marah Akibat Hyung Jin BTS Mengusilinya

"Lagi nonton mv rose, terus mama aku ikutan nonton. mama aku nyeletuk "kok anak sd udah pinter nyanyi ya?" aku dengernya kaget, terus mama aku kasih tau kalo umurnya sama kaya kakak aku yang udah punya 2 anak, mama aku lebih kaget lagi," tulis akun @aeribase di akunnya.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri curhatan dari para EXO-L lain yang juga menceritakan tentang orang tuanya yang menyukai idol sekaligus aktor ini.

"Ibuku jg gtu (: karna jaraknya sama mamas gue 5 taunan dia diangkat jadi anak laki ke 3," ujar seorang EXO-L dengan akun @hiks_capcai.

"Lah, budeku waktu nonton midley album kyungsoo sebelum MV keluar malah nyeletuk gini eh ini anak kecil main di 100 hari itu kan," sambung akun @NurulOliviaDew1.

"Mama sebagai sainganku dirumah waktu streaming rose dia malah bilang kyungsoo menolak tua banget padahal dah mau berkepala tiga, gk cocok sama gue yang ketuan kalau berdiri sampingan sama kyungsoo mau marah tapi ada benarnya," curhat seorang EXO-L lain dengan akun @bestiekimii.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x