Editan Kocak ARMY Ini Sampai Dinotice Langsung Oleh Kim Taehyung, Mirip Karakter Ikan di Kartun Spongebob

- 1 Agustus 2021, 17:11 WIB
Foto Kim Taehyung yang disandingkan dengan karakter ikan/@7fanboy.bts
Foto Kim Taehyung yang disandingkan dengan karakter ikan/@7fanboy.bts /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa ARMY adalah sebutan untuk para penggemar boygrup BTS, mereka merupakan salah satu fandom terbesar di dunia.

Para anggotanya tergabung dari berbagai negara, dari yang muda sampai yang tua.

Anggota-anggotanya pun cukup berbakat dalam hal edit-mengedit video atau foto, yang selalu jadi sasaran mereka dalam membuat konten editan sudah pasti idola mereka sendiri, BTS.

Walau mereka sangat mengidolakan sosok ke-7 member BTS, tetapi tidak jarang mereka malah membuat editan yang justru menjadikan idola mereka bahan lelucon sesama ARMY.

Baca Juga: Setelah Dinotice Berkali-kali oleh Artis Korea Selatan, Kini Ayu Ting Ting Unjuk Kebolehan Dance ‘Butter’ BTS

Seperti salah satu hasil editan ARMY satu ini yang sempat heboh pada masanya. Member tampan BTS, Kim Taehyung, menjadi sasaran empuk ARMY ketika Ia tampil menggunakan outfit yang mirip dengan karakter ikan di kartun animasi Spongebob Squarpants.

Saat itu dalam suatu acara, Kim Taehyung terlihat menggunakan setelan casual dengan baju lengan panjang berwarna hijau muda serta celana panjang warna coklat tua.

Entah darimana ARMY mendapatkan ide tersebut, tetapi foto Kim Taehyung saat itu disandingkan dengan salah satu karakter ikan di kartun animasi Spongebob Squarpants yang persis memakai warna oufit yang sama dengan Taehyung.

Sontak saja editan itu membuat ARMY cukup terhibur, mereka tak habis pikir keduanya bisa sangat-sangat mirip.

Baca Juga: Beginilah Khawatirnya Jimin BTS dengan Tangan Ajaib RM yang Kapan Saja Bisa Menghancurkan Benda-benda

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x