Tampak Serasi, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Unggah Foto Bersama untuk Drama Now We Are Breaking Up

- 29 Juli 2021, 14:58 WIB
Simak jadwal tayang Drama Korea terbaru Now We Are Breaking Up, menduetkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.
Simak jadwal tayang Drama Korea terbaru Now We Are Breaking Up, menduetkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. //My Drama List//

EDITORNEWS - Pada sore hari tanggal 27 Juli, Twitter dihebohkan dengan foto yang sama yang diposting Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Diketahui, dalam sebuah proyek berjudul 'Now, We Are Breaking Up' dan ini juga merupakan foto teaser untuk proyek televisi yang telah ditunggu selama berbulan-bulan.

Meski fotonya hanya hitam putih dan dua karakter itu terbalik, fisik pasangan ini membuat orang heboh dan sekaligus mengira Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong terlihat sangat cantik.

'Now, We Are Breaking Up' adalah serial televisi drama romantis Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Lee Gil-bok, ditulis oleh Je In, dan diproduksi oleh Samhwa Networks dan United Artists Agency untuk SBS.

Baca Juga: Billy Syaputra Dikabarkan Setia Mendampingi Amanda Manopo yang Tengah Berduka

Tim produksi drama korea 'Now We Are Breaking Up' akan memulai proses syuting pada April 2021 lalu.

Drama Korea 'Now We Are Breaking Up' mengangkat kisah romantis dan putus cinta antara dua sejoli ini dalam industri fashion.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang pemimpin tim desain di sebuah merek fashion besar.

Karakter Ha Young Eun dicirikan sebagai wanita mandiri, kuat, cerdas dan selalu mengendalikan segalanya dengan sangat baik.

Baca Juga: Kata-Kata Suga BTS Ini Buat Hati Jungkook BTS Hancur, Bagaimana dengan ARMY?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x