Drama Korea Snowdrop yang Dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Telah Selesai Syuting

- 28 Juli 2021, 14:05 WIB
Drama Korea Snowdrop Akhirnya Bakal Tayang, Blue House Tolak Petisi yang Telah Ditandatangani 200 Ribu Orang
Drama Korea Snowdrop Akhirnya Bakal Tayang, Blue House Tolak Petisi yang Telah Ditandatangani 200 Ribu Orang /

EDITORNEWS - Kim Ji Soo atau yang sering dikenal dengan Jisoo merupakan member BLACKPINK yang telah memasuki dunia akting.

Jisoo akan membintangi drama Korea berjudul Snowdrop yang dikabarkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 di saluran televisi JTBC.

Drama ini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar K-drama karena pemerannya bertabur dengan visual, seperti Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, Yoo In Na, dan banyak lagi, telah selesai bulan ini.

Syuting untuk 'Snowdrop' awalnya dimulai pada bulan Desember tahun lalu dibulan Maret tahun ini drama tersebut terlibat dalam kontroversi panas ketika netizen Korea melancarkan boikot massal terhadap drama tersebut karena mengklaim bahwa alur ceritanya mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan.

Baca Juga: Inilah Alasan Ruben Onsu Selalu Tampil Ngondek di TV

Sebagai tanggapan, JTBC dengan tegas membantah kontroversi seputar kisah Snowdrop dan lebih lanjut menekankan bahwa drama mengkritik keadaan pemerintah Korea selama protes mahasiswa.

Selain itu, JTBC juga memastikan bahwa setiap nama yang terinspirasi oleh tokoh kehidupan nyata dalam drama akan diubah.

Setelah JTBC angkat bicara, pemerintah Korea pun memberikan izin untuk melanjutkan syuting drama tersebut dan baru-baru ini ikabarkan bahwa para pemeran segera menyelesaikan syuting pada bulan ini.

Menurut berbagai postingan komunitas online, anggota staf yang diduga yang bekerja di lokasi syuting Snowdrop baru-baru ini mengunggah postingan SNS.

Baca Juga: Dimas Beck Berniat Belikan Kalung Mewah Seharga Rp2 Miliar untuk Luna Maya, Isyarat Telah Berpacaran

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah