Dinda Kirana Idap Penyakit Kista, Sampaikan Pesan untuk Para Wanita

- 15 Juni 2021, 16:47 WIB
Dinda Kirana lakukan operasi pengangkatan kista ovarium.
Dinda Kirana lakukan operasi pengangkatan kista ovarium. /Instagram @dindakirana/

EDITORNEWS - Nama Dinda Kirana tidak begitu asing di masyrakat luas, dirinya kerap membintangi sebuah acara ftv di SCTV.

Baru-baru ini Dinda Kirana membagikan ceritanya yang baru saja selesai menjalani operasi dikarenakan ada kista didalam rahimnya.

Kabar tersebut diketahui saat dirinya memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya sembaru menuliskan caption 'Selesai Operasi'.

Disela sedang terbaring diatas ranjang rumah sakit Dinda Kirana melakukan siaran ulang yang mengatakan jika dirinya harus menjalani operasi.

Baca Juga: Maia Estianty Akui Menyesal Menikah dengan Ahmad Dhani

Belum lama ini melalui akun Instgram pribadinya Dinda memperingati semua wanita untuk memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi.

“2 hari setelah aku operasi pengangkatan kista ovarium, aku live karna mau sharing tentang pengalaman aku dan belum tau banyak, mungkin setelah aku sembuh total & konsul lebih jauh sm dokter aku akan sharing lebih luas lagi mengenai Kista Ovarium,” tulisnya

“Karna pasti diluar sana banyak temen temen perempuan yang ngalamin hal yang sama kaya aku. topik yang menakutkan, aku juga rasain hal yang sama tapi aku bersyukur banyak temen temen yang bagi cerita pengalaman nya juga dan bikin aku optimist lagi semoga kita bisa saling menguatkan ya,” lanjut kutipan.

Sebelumnya berdasarkan dugaan dokter dirinya dinyatakan mengidap kista jenis endometriosis. 

"Ini masih dugaan, kata dokternya kalau kista itu jenis kista endometriosis dan memang penyakit ini common (umum) terutama di perempuan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x