PANAS! Anggota BTS Ditarik Ke Ranah Politik karena Hal Ini, Jungkook Lovers Wajib Tau

- 11 Juni 2021, 09:58 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - BTS memang menjadi primadona di berbagai kalangan pecinta hiburan musik Korea Selatan salah satunya Jungkook.

Jungkook BTS beberapa waktu lalu menjadi sasaran perhatian para penggemar setianya bagaimana tidak kepopuleran BTS sontak membuat perubahan banyak sektor Industri.

Namun kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana BTS biasanya membawa nama berbagai produk industri, namun beberapa kabar bahwa BTS akan ditarik dalam dunia politik.

Dilansir dari media sosial instagram @panncafe, yang mengunggah ciutan mengenai salah satu member dari BTS dan mengaitkannya kepada kampanye yang akan Ia lakukan sebagai anggota parlemen.

Baca Juga: Ini Jawaban Kompak Member BTS Ketika Ditanya Siapa yang Sering Bertengkar

Salah satu politikus muda yang merupakan anggota parlemen Korea Selatan tersebut menggunakan Jungkook BTS sebagai acuan visi dan misinya.

Tak lain dan tak bukan adalah perihal 'Tato' ataupun gambar dan tulisan yang menempel di bagian tubuh.

Masyarakat Korea Selatan sebelumnya sangat dilarang untuk melarang pembuatan tato, yang mana menurut pemerintah tersebut dapat merusak moral.

Namun hal ini pastinya berdampak pada kreatifitas masyarakat yang menggeluti dunia 'Tato', bahkan yang mencari uang melalui bekerja sebagai seniman harus was-was karna dilarang pemerintah.

Baca Juga: Buger King Rilis Menu Terbaru BTS Meal dan Bokek

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x