JYP Entertainment: Semua Anggota Stray Kids Dinyatakan Negatif Covid-19

- 7 Mei 2021, 11:05 WIB
Stray Kids
Stray Kids /Soompi

EDITORNEWS - Stray Kids merupakan sebuah grup vokal laki-laki asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment ditahun 2017.

Grup ini pada awalnya terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N.

Selama memulai karier Stray Kids sempat meraih penghargaan, salah satunya dari Mnet Asian Music Award untuk Artis Pendatang Baru Pria Terbaik.

Melansir dari Allkpop, hari ini 7 Mei 2021, agensi mereka mengonfirmasi dalam pernyataan resmi, yang berbunyi 'Semua anggota Stray Kids serta staf mereka, dinyatakan negatif Covid-19'.

Baca Juga: TOP 5 Solois Korea Selatan yang Memiliki Jumlah Followers Terbanyak di Spotify

Sebelumnya ditanggal 4 Mei 2021 pesaing program kompetisi boy group Mnet yang sedang berlangsung Kingdom menghadiri rekaman putaran ke-3 acara tersebut.

Setelah itu, seorang penari latar yang mengikuti panggung yang menampilkan anggota iKON, SF9, dan The Boyz dinyatakan positif Covid-19.

Untuk memastikan terpapar atau tidak keenam tim yang bersaing dari Kingdom serta semua staf produksi dan kru yang berafiliasi menjalani pengujian Covid19.

Dilansir dari sumber lainnya bahwa Stray Kids telah berhasil memperoleh sertifikasi Gold pertama mereka dari RIAJ.

Baca Juga: Ryujin ITZY Ungkap Pengalaman Mengejutkan di Toilet, Chaeryong Dibuat Pucat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x