Ikatan Cinta 23 April Elsa Kena Karma Hingga Depresi, Aldebaran Berhasil Lakukan Tes DNA Reyna

- 24 April 2021, 08:25 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 24 April 2021, Rafael Temukan Bukti Berupa Jaket Yang Dikenakan Elsa Untuk Menyamar
Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 24 April 2021, Rafael Temukan Bukti Berupa Jaket Yang Dikenakan Elsa Untuk Menyamar /instagram @ikatancinta_review/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 248 menceritakan tentang Aldebaran yang memerintahkan Rendy untuk mengecek CCTV Serenity hotel untuk memastikan Ricky datang ke hotel tersebut dengan siapa.

Tentu asisten Aldebaran tersebut akan menyanggupi perintah Aldebaran dan segera pergi menuju Serenity Hotel.

Rendy memulai mencari informasi melalui resepsionis dengan KTP yang bernama Ricky dan dari kamera CCTV untuk memperjelas kecurigaannya tersebut.

Baca Juga: Louis Vuitton Pilih BTS Jadi Global Brand Ambassador

Baca Juga: Haus Saat Puasa, Berikut 5 Tips Mengatasinya

Awalnya Rendy merasa lega karena Ricky memang terekam dalam kamera CCTV tersebut, namun untuk melihat perempuan yang bersama Ricky CCTV tersebut tidak bisa mendeteksi jika itu Elsa.

Sehingga penyelidikan Rendy terhadap Elsa dan Ricky belum menemui titik terang, Rendy memang curiga bahwa wanita itu adalah Elsa namun Rendy tidak mempunyai bukti yang akurat.

Dari kejadian semalam ternyata Ricky semakin cinta dengan Elsa, bahkan dirinya ingin memiliki Elsa seutuhnya dan tentunya pertikaian akan semakin terjadi antara Nino dan Ricky.

Sementara itu mama Rossa yang memberikan tugas kepada pak Sanusi untuk menyelidiki ada apa dengan pemakaman Roy tersebut dimana pak Sanusi merupakan asisten kepercayaan papa Aldebaran.

Karena mama Rossa merasa ada yang tidak masuk akal, hingga pak Sanusi menyanggupi permintaan mama Rossa, sementara itu Aldebaran langsung menemui Reyna di sekolah untuk mengajaknya melakukan Tes DNA.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah