Denny Darko Kupas Sifat Asli Betrand Peto, Salut sama Ruben Onsu

- 22 April 2021, 15:27 WIB
Betrand Peto menjadi penasaran dan ingin tahu rasa ASI seperti apa dan Ruben Onsu menganggap Betrand Peto tidak mengerti tentang itu.
Betrand Peto menjadi penasaran dan ingin tahu rasa ASI seperti apa dan Ruben Onsu menganggap Betrand Peto tidak mengerti tentang itu. /Instagram.com/@sarwendah29

EDITORNEWS - Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki satu anak angkat berjenis kelamin laki-laki yang bernama Betrand Peto.

Dari pernikahan yang digelar tahun 2013 silam mereka dikaruniakan dua orang anak kandung dengan jenis kelamin perempuan kedua putri mereka bernama Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu.

Jika dilihat secara kasat mata bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu sangat menyayangi Betrand Peto seperti anak kandungnya sendiri bahkan kedua putri Ruben tampak begitu dekat.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Tanya Etika saat Bangunin Sahur Pakai Toa Masjid

Baca Juga: Wow ! RM BTS dan eAeon Rilis Album Solo Terbaru Akhir Bulan April Ini!

Belakang ini Ruben Onsu sempat mengajak orangtua kandung Betrand untuk menyelesaikan masalah sindri menyindir yang mengatakan jika Betrand melupakan mereka.

Ruben Onsu pun sempat menilai jika orangtua Betrand datang disaat Betrand telah sukses dan mempunyai karir sementara dulu mereka melantarkan Betrand Peto.

Belum lama ini Ruben Onsu bersama Betrand Peto menemui Denny Darko untuk mencari solusi dari masalah yang sedang dihadapi oleh Betrand.

Dimana Denny Darko dikenal menjadi seorang pesulap lewat ramalan kartu tarotnya, setelah bertemu Betrand Peto Denny menceritakan kepribadian Betrand.

Ternyata Betrand ini sensitif atau orang yang termasuk berperasaan lembut. Hal ini terjadi karena ada kekerasan dalam masa lalu yang diceritakan, ujarnya melalui kanal YouTube Denny Darko.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah