Louis Vuitton Pilih BTS Jadi Global Brand Ambassador

- 23 April 2021, 16:45 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS - BTS Grup terkenal K-POP mengumumkan bahwa BTS secara resmi menjadi global brand ambassador untuk brand fesyen ternama Louis Vuitton.

Louis Vuitton Malletier, biasa disebut sebagai Louis Vuitton atau disingkat LV, adalah sebuah perusahaan barang mewah dan rumah mode asal Prancis yang didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton.

Pada Jumat, 23 April 2021 yang diberitakan oleh Soompi, brand terkenal yang membidik konsumen kalangan atas itu mengumumkan bahwa BTS dan tujuh anggotanya yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook lewat akun twitter mereka @LouisVuitton.

Baca Juga: Photobook Jimin BTS Tembus Trending Topik 21 Negara di Map Of The Soul One

Baca Juga: Malam Ini BTS dan The Boys Akan Muncul di Tokopedia, Intip Jadwal Penampilannya

 

Ini bukan kali pertama BTS bekerja sama dengan Louis Vuitton. Tahun lalu, Louis Vuitton mengunggah Instagram Story anggota BTS yang menggunakan pakaian mereka saat jumpa pers "Dynamite".

"Louis Vuitton menanti perjalanan baru bersama BTS yang dikenal berkat beragam prestasi yang ditorehkan baik di Billboard dan juga Guinness World Records," Dilansir dari akun resmi akun Louis Vuitton itu.

LV juga menyebut BTS sebagai ikon pop, merek mewah ini memuji pengaruh positif BTS di dunia.

Artistic Director of Louis Vuitton's Menswear Collection Virgil Abloh menyambut baik kehadiran 7 pria muda yang memiliki kharisma menawan itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah