Ikatan Cinta 22 April: Kondisi Elsa Melemah Hingga Jalani Rawat Inap

- 23 April 2021, 06:41 WIB
 Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021: Elsa Kena Karma hingga Depresi, Al Berhasil Tes DNA Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021: Elsa Kena Karma hingga Depresi, Al Berhasil Tes DNA Reyna /RCTI Plus/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 246 mama Mayang yang begitu kecewa kepada rendyt sety mengetahui jika Kimberly adat Kiki dan mereka hanya berpura-pura pacaran.

Sementara itu Aldebaran yang masih menyelidiki Tes DNA antara Roy dan Reyna meski belum kunjung usai, dimana Aldebaran berharap jika Reyna adalah bagian dari Al-fahri bukan bagian Prasetyo.

Mama Sarah dan papa Surya yang memiliki firasat yang tidak baik mengenai keadaan Elsa, mereka langsung menelpon Elsa meski Elsa tidak merespon dan saat hendak istirahat, papa Surya kembali menelpon Elsa hingga akhirnya Elsa merespon dan mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

Baca Juga: Song Joong Ki atau Park Bo Gum, Intip Pilihan Jawaban Heo Jung Eun Diluar Dugaan!

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Tanya Etika saat Bangunin Sahur Pakai Toa Masjid

Dari kejadian tersebut kondisi Elsa semakin menurun dirinya terus kepikiran atas perbuatannya bersama Ricky sehingga membuat para penonton tak menyangka jika sosok Elsa yang terkenal licik tersebut bisa menagis juga.

Dan saat hendak sahur, tiba-tiba Elsa pingsan karena imunitas lemah akibat terlalu dikit mengkonsumsi makanan ditambah pikiran yang begitu berat, melihat itu Nino langsung membawa ke rumah sakit.

Dokter hanya mengatakan jika imun Elsa menurun karena kurang asupan makanan sehingga harus rawat inap bahkan penonton sampai memprediksi jika Elsa lagi hamil namun prediksi salah.

Sementara itu Rafael memberikan informasi jika kemaren Ricky berada di serenity hotel meski Ricky tidak menceritakan jika dirinya kesana bersama Elsa.

Baca Juga: Adelia Pasha dan Amanda Manopo Tak Sengaja Bertemu di Toilet, Unggahan Tuai Pujian

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah