Song Joong KioJadi Guy Alias Homo dalam Drama Vincanzo Terbaru, Netizen: Duda Keren Kena Mental

- 11 April 2021, 16:29 WIB
Song Joong Ki jadi Guy dalam drama Vincanzo/instagram @tukkatamickie
Song Joong Ki jadi Guy dalam drama Vincanzo/instagram @tukkatamickie /

EDITORNEWS - Drama Vincanzo memang semakin ke ujung semakin membawa penonton dalam aksi-aksi spektakuler dan kocak dari pemain drama seperti Song Joong Kio.

Song Joong Kio yang tampil elegan dalam drama Vincanzo lantas baru-baru ini mengubah karakter drama menjadi kocak, dan memancing gelak tawa dari para netizen.

Dalam aksi kocak tersebut, Song Joong Kio yang biasanya menggunakan jas nan gagah, tiba-tiba dalam episode terbarunya ia menjelma menjadi seorang lelaki penghibur peria alias Guy.

Baca Juga: Diduga Karena Pacarnya Posesif, Penyebab Kim Jung Hyun Mundur dari Drama Time

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Terinspirasi dari Film Silat Indonesia The Raid

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Berikan Bocoran Terkait Debut Solonya Segera, Yuk Intip Disini

Hal tersebut diciutkan dengan unggahan yang diposting pada sosial media @kfm.korea pada 11 April 2021. Dalam unggahan tersebut menampakan video Song Joong Kio yang mengubah dirinya bak peria nan cantik yang dipenuhi dengan hiasan bung-bunga, serta tampil gemulai.

Aksi dari Song Joong Kio dalam drama Vincanzo tersebut lantas membuat para netizen memberikan beragam komentar, baik komentar lucu, maupun kritik terhadap karakter Song Joong Kio dalam adegan tersebut.

"Hahaha.. anjirr sumpahh ini drama.. gini amatt ya ampuunn hahaha.. aing ngakak jujungkiran hahaha", komentar netizen dengan nama akun instagram @btxklvs.de.

"Duren (Duda Keren) kena mental Breakdance di drama ini wkwk", komentar dari akun @kfm.korea.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah