Lisa BLACKPINK Berikan Bocoran Terkait Debut Solonya Segera, Yuk Intip Disini

- 10 April 2021, 22:25 WIB
Lisa BLACKPINK/Instagram/
Lisa BLACKPINK/Instagram/ /

EDITORNEWS - Satu persatu anggota BLACKPINK mulai nampak menerbitkan album solonya. Diantaranya Jennie dengan lagu 'Solo' nya, dan Rose dengan 'On The Ground' nya.

Debut solo dari kedua anggota girl group besutan YG Entertainment ini sukses memperoleh perhatian dan penghargaan dalam dunia musik Korea.

On The Ground Rose telah berhasil memuncaki Top Song iTunes di 51 negara hanya dalam 1 hari saja pasca perilisan, begitupun 'Solo' milik Jennie yang berhasil memuncaki berbagai Chart Musik utama Korea Selatan seperti MelOn, Mnet, dan sejumlah chart lainya hanya dalam hitungan jam saja.

Baca Juga: Cha Eun Woo Emosional Saat Bicara Pernikahan, Ungkap Keinginan Untuk Menikah

Baca Juga: BigHit Akan Debutkan Girl Group Baru ? Begini Informasi lengkapnya

Keberhasilan kedua anggota BLACKPINK ini telah mengundang para penggemar BLACKPINK menjadi bertanya tanya mengenai kapan debut solo dari Lisa dan Jisoo akan dilakukan.

Dilansir dari akun instagram @ygentertainmentina, yang menampilkan video fansign Lisa. Seorang Fans telah bertanya kapan Lisa akan memulai debut solonya dan bagaimana bocoranya.

Meski sempat terkejut, Lisa segera merespon pertanyaan tersebut dengan imut dan mengatakan "Segera Ya".

Saat itu, Lisa tampil cantik dengan rambut hitamnya menggunakan padu padan baju berwarna hitam dan emas berkerah shanghai.

Baca Juga: Mengurus SIM Bisa Melalui Online, Simak Prosedurnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah