BigHit Akan Debutkan Girl Group Baru ? Begini Informasi lengkapnya

- 10 April 2021, 17:35 WIB
Gfriend girl group dari source music dibawah naungan BigHit
Gfriend girl group dari source music dibawah naungan BigHit /

EDITORNEWS - BigHit Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bergabungnya mantan direktur kreatif SM Entertainment, Min Hee Jin, sebagai pejabat kreatif baru BigHit.

Min Hee Jin memiliki salah satu tugas untuk mempersiapkan debutnya girl grup baru.

Dilansir dari Kpopstarz, Big Hit Entertainment bersama dengan Source Music tengah mempersiapkan girl grup baru yang diharapkan akan segera didebutkan pada 2021.

Bang Si Hyuk, CEO dari BigHit yang kini telah berganti nama menjadi HYBE sebelumnya telah mengumumkan pada 2020 lalu bahwa salah satu dari rencana agensi kedepan adalah debutnya girl group baru dari Source Music yang direncanakan akan dilakukan pada tahun 2021. Konten rapat ini telah dirilis oleh Big Hit ke akun youtubenya pada 13 Agustus.

Baca Juga: Foto Editan Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun dengan Pakaian Adat Pernikahan

Baca Juga: Kerap Dipandang Rendah, MAMAMOO Sukses Mematahkan Standar Kecantikan Korea Selatan yang Berat dan Rumit

Dilansir dari wawancara yang dilakukan Min Hee Jin bersama media Korea, WKorea, Min Hee jin telah mengungkapkan pengalamanya semenjak bergabung dengan BigHit. Ia mengatakan,

"Ketika saya bergabung pada tahun 2019, saya mendapat tiga tugas utama. Menyelesaikan proyek rebranding perusahaan, meluncurkan girl grup baru dan membuat label sendiri. Masing masing dari ketiga hal tersebut sangat besar sehingga saya sudah merasa berenergi.

Bersamaan dengan peluncuran girl grup, saya merencanakan label yang akan saya pimpin. Saya ingin merencanakan album yang saya inginkan, termasuk musik dan konsep. "

Ia mengungkapkan bahwa terdapat aspirasi dan tantangan untuk menerbitkan hal hal yang lebih menarik dalam industri hiburan Korea.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah