Viral Nasi Goreng 400 Juta Sisca Kohl, Netizen : Orang Kaya Kalau Lagi Main Masak-Masakan

- 31 Maret 2021, 13:22 WIB
Ilustrasi nasi goreng
Ilustrasi nasi goreng /Pixabay / Thacreations.

EDITORNEWS - Seolah tiada habisnya membuat warganet meringis, Sisca Kohl kembali membuat video TikTok dengan Judul ‘Nasi Goreng 400 Juta Check’.

Di dalam video tersebut Sisca mengajak sang adik, Aliyah Kohl, untuk berperan menjadi pembeli nasi goreng Sisca berniat memasak nasi goreng untuk adik dan langsung memasaknya dari gerobak nasi goreng yang telah Ia beli.

Sebelum membuat nasi goreng Sisca mengatakan agar sang adik dapat membayar dengan seikhlasnya, tetapi yang mengejutkan, sang adik malah memberinya uang sebanyak 200 Juta.

Baca Juga: Potret Taehyung Saat Tidur Jadi Buah Bibir Fans, Sebut Ketampannya Permanen

Baca Juga: Potret Taehyung Alias V BTS yang Sedang Menangis Haru, Buat Netizen Tak Kuat Melihatnya

Sisca terlihat menaruh uang tersebut di lemari kaca pada gerobak nasi goreng, dan Ia mulai membuat dengan bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat nasi goreng.

Setelah selesai Ia langsung memberikan nasi gorengnya kepada sang adik, dan ternyata sang adik menyukai nasi goreng buatan Sisca.

Sang adik kembali memesan nasi goreng tersebut, dan lagi-lagi memberikan setumpuk uang dengan nominal yang sama, 200 Juta.

Video tersebut akhirnya viral di sosial media, salah satunya di Twitter dan membuat nama Sisca Kohl menjadi trending pertama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah