Selamat! Cha Eunwoo Ulang Tahun Ke 24 Hari Ini, Intip Pendapatanya yang Bikin Melongo

- 30 Maret 2021, 21:03 WIB
Cha Eunwoo
Cha Eunwoo /

EDITORNEWS - Aktor sekaligus Idol Cha Eun Woo baru saja berulang tahun hari ini, 30 Maret 2021. Pada ulang tahun kali ini, Cha Eunwoo resmi telah memasuki usianya yang ke-24.

Diusia mudanya, Cha Eunwoo telah berhasil menjadi seorang aktor yang sukses membintangi sederet seri drama korea dan menjadi idol dengan posisi Vocal yang handal dalam grub idol ASTRO.

Cha Eunwoo sebelumnya telah meraih penghargaan Male Star Award dalam MTN Broadcast Advertising Festival pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Tidak Terima Disebut Memanfaatkan Betrand Peto, Ruben Angkat Bicara

Baca Juga: Demi Tingkatkan Profesionalitas Wartawan, Pikiran Rakyat Media Network Gelar UKW

Ia juga telah berhasil menempati peringkat kedua sebagai 'The Most Handsome Faces of K-Pop' versi The 100 pada tahun 2020. Dilansir dari kpopstarz, Ia berada ditingkat kedua dengan V BTS menempati peringkat pertama.

Banyak diantara para fans yang kagum akan ketampanan dan karirnya yang sangat sukses diusia muda. Sehingga tak sedikit yang penasaran berapa pendapatan dari Cha Eunwoo pada usianya ini.

Dilansir dari akun Kpopshowbiz_ Cha Enwoo dikabarkan telah menghasilkan pendapatan sebesar 2,57 miliar won atau sekitar 32,8 miliar rupiah pada tahun 2020.

Baca Juga: V dan Jin BTS Jadi Raja Visual Tertampan Tahun 2021. Kalahkan Cha Eunwoo dan Hyunjin

Baca Juga: Fans Patah Hati, Agensi HOTSHOT Umumkan Pembubaran Resmi Tim Hari Ini. Ucapan Maaf Bikin Mewek

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah