Sebuah Grub di Telegram Lakukan Pelecehan Terhadap BTS, EXO hingga NCT, Fans Dibuat Geram

- 30 Maret 2021, 16:16 WIB
Ilustrasi Ujaran Kebencian/ Dok.Pikiran Rakyat
Ilustrasi Ujaran Kebencian/ Dok.Pikiran Rakyat /

EDITORNEWS - Kpopers baru baru ini tengah digemparkan dengan informasi mengenai pelecehan yang dilakukan terhadap para artis Kpop. Informasi ini banyak beredar di media sosial selama 1 Minggu terakhir.

Pelecehan ini dilakukan oleh sebuah channel di sosial media Telegram yang mana telah melakukan pelecehan terhadap sejumlah artis kpop.

Tak hanya 1, Namun sejumlah grub telah menjadi korban pelecehan ini diantaranya anggota BTS, NCT, EXO, dan grub idol Twice.

Baca Juga: Jun Seventeen Tampa Sadar Jadi Anggota NCT Dalam Sekejap, Hingga Membuatnya Ling-Lung

Baca Juga: Jawaban Mengejutkan Jackson Wang Saat Ditanya Siapa Sosok Sahabatnya

Grub ini melakukan pelecehan dengan mengunggah foto-foto hasil editannya yang diedit secara ekstrim dan keterlaluan, hingga mengarah kepada bentuk pelecehan seksual. Tak hanya foto, grub ini juga mengunggah tulisan dengan bahasa-bahasa tak pantas yang disebarkan melalui grub tersebut.

Channel yang menggunakan nama slyerz666, Developer#antirp ini telah diikuti total 11 ribu orang didalamnya.

Karena banyaknya kata kata tak pantas dan konten kebencian yang disebar didalam channel, akun ini kemudian mendapat report dari banyak penggemar kpop. Tak hanya satu, namun banyak penggemar dari berbagai grub.

Dilansir dari akun twitter @pinkeuza, sejumlah penggemar telah menyebarkan informasi ini dan segera meminta agar kegiatan grub ini dapat ditindak lanjuti.

'hallo, jadi gua mau spill telegram yg udah keterlaluan banget karena menurut gue sudah termasuk pelecehan. Jadi klo kalian punya telegram tolong banget di report ya.'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x