Cha Eun Woo Gabung di The Penthouse 2? Sebut Akan Jadi Putra Seo Jin dan Ha Yoon Cheol

- 27 Maret 2021, 06:09 WIB
Cha Eun Woo hadiri The Penthouse 2
Cha Eun Woo hadiri The Penthouse 2 /Kolase

EDITORNEWS - Cha Eun Woo merupakan salah satu aktor Korea Selatan dengan kepopuleran yang terbilang tinggi dalam deret kalangan aktor papan atas.

Baru-baru ini Cha Eun Woo dikabarkan akan hadir dalam drama Penthouse 2. Berita tersebut datang dari salah satu media Entertainment Korea Selatan Lovekpop95 pada 26 Maret 2021.

Tentunya kabar tersebut lantas membuat kalangan penggemar Cha Eun Woo maupun para penikmat drama The Penthouse 2 terkaget mendengarkan berita tersebut.

Baca Juga: Song Joong Ki Hadir Dalam Film Bogota, Diduga Segera Terbang Ke Kolombia Untuk Syuting 

Baca Juga: Hari Spesial Lisa BLACKPINK, Perayaan Ulang Tahun Yang Ke 24 Ledakan Perhatian Para Penggemar

Walaupun drama The Penthouse 2 perlahan-lahan akan segera berakhir, Namun banyaknya karakter pendukung yang telah diumumkan oleh produser belum muncul, sehingga para penggemar selalu dibuat penasaran.

Dalam berita tersebut lantas membut warganet heboh. Meskipun produser belum mengungkapkan peran Cha Eun Woo, banyak rumor yang menyebutkan bahwa ia kemungkinan besar akan berperan sebagai putra Seo Jin dan Ha Yoon Cheol. Nantinya.

Baca Juga: Jackson Wang Ikut Investasi Properti Mewah, Begini Kekayaannya

Lagi-lagi pastinya kamu dibuat penasaran akan kebenaran dari berita tersebut. Meskipun berita yang disampaikan oleh beberapa media entertainment Korea Tersebut belum benar benar pasti adanya, dan pihak SBS belum mengkonfirmasi kebenarannya, namun para penggemar telah gencar menanggapi hal tersebut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x