Song Joong Ki Hadir Dalam Film Bogota, Diduga Segera Terbang Ke Kolombia Untuk Syuting

- 27 Maret 2021, 06:01 WIB
Song Joong Ki Mainkan Film Bogota
Song Joong Ki Mainkan Film Bogota /

EDITORNEWS - Song Joong Ki adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang mana kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Song Joong Ki telah banyak menghiasi dunia hiburan drama Korea dengan berbagai macam genre mulai dari romantis, fantasi, hingga action sekalipun.

Tak sedikit para fans yang menaruh hati pada sosok Song Joong Ki ini. Baik ketampanan dan kebolehannya dalam akting drama yang mampu menggaet para penggemar.

Baca Juga: Hari Spesial Lisa BLACKPINK, Perayaan Ulang Tahun Yang Ke 24 Ledakan Perhatian Para Penggemar 

Baca Juga: Jackson Wang Ikut Investasi Properti Mewah, Begini Kekayaannya

Song Joong Ki yang kini tengah dibicarakan dan dikagumi dalam drama yang berjudul 'Vincanzo' dan telah mempersembahkan kemampuan aktingnya yang baik dan cukup humoris, sehingga tak salah lagi apabila ia banyak dikagumi para penggemar drama Korea.

Baru saja mempersembahkan drama terbarunya Vincanzo, Song Joong Ki kini lagi-lagi tak berkesudahan menghadirkan eksistensinya pada hiburan layar kaca.

Dikutip dari media entertainment Korea Selatan Lovekpop95 pada 26 Maret 2021, mengungkapkan bahwa aktor Song Joong Ki akan kembali dengan nuansa baru yakni Film yang berjudul 'Bogota'.

Baca Juga: Drama The Heirs 2 Lee Min Ho Akan Direncanakan? Hingga Buat Para Penggemar Jadi Gak Sabar 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x