Jackson Wang Ikut Investasi Properti Mewah, Begini Kekayaannya

- 26 Maret 2021, 22:17 WIB
Jackson Wang
Jackson Wang /

EDITORNEWS - Jackson Wang memiliki kekayaan melimpah, tak hanya itu saja ia pun ikut dalam investasi barang mewah. Penyanyi dari boyband GOT 7 tersebut ternyata sangat menyukai real estat.

Bahkan, Jackson Wang memiliki sebuah apartemen di kompleks The Cullinan di Union Square, Kowloon, Hongkong.

Tepatnya letaknya berada dianggap sebagai salah satu real estat termahal di kampung halamannya. Dilansir dari vietgiaitri.com, harga apartemen yang telah ddibelinya pada tahun 2019 berkisar seharga $ 5 juta dollar.

Baca Juga: Drama The Heirs 2 Lee Min Ho Akan Direncanakan? Hingga Buat Para Penggemar Jadi Gak Sabar

Baca Juga: The Heirs 2 akan tayang? Song Hye Kyo Disebut Akan Jadi Pasangan Lee Min Ho dan gantikan Park Shin Hye

Tak hanya itu saja, idol kelahiran 1994 tersebut memiliki sebuah apartemen di kompleks The Cullinan di Union Square, Kowloon.

Dilansir vietgiaitri.com, idol laki-laki tersebut telah banyak mencapai kesuksesan di jalur musik dan anggota terlaya di boyband Got7.

Dirinya pun pernah kerap menjadi brand ambassador bermerk terkenal, memiliki fashion sendiri bernama Team Wang dan penjualannya terbilang sukses. Bahkan diperkiraan memiliki kekayaan bersih mencapai 8 juta dollar.

Baca Juga: Pembatalan Drama 'Joseon Exorcist', Jisoo BLACKPINK Dikritik Netizen Korea

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK
Selain itu, idol yang kini menjadi teman duet Afghan Syahreza itu mempunyai sikap dermawan dan suka memberi kepada orang yang dicintainya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x