The Heirs 2 akan tayang? Song Hye Kyo Disebut Akan Jadi Pasangan Lee Min Ho dan gantikan Park Shin Hye

- 26 Maret 2021, 19:42 WIB
 Lee Min Ho dan Song Hye Kyo
Lee Min Ho dan Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Lee Min Ho dan Song Hye Kyo tengah diperbincangkan. Pasalnya ke-dua aktor dan aktris tampan ini akan dikabarkan debut dalam drama The Heirs 2 yang kabarnya akan direncanakan.

Kabar yang menyebutkan bahwa drama The Heirs akan direncanakan tayang datang dari media Entertainment Korea Selatan Lovekpop95 pada 26 Maret 2021.

Apabila kabar ini memang benar adanya, makan tentunya hal ini akan benar-benar menggemparkan dunia perdramaan khususnya drama Korea.

Baca Juga: Pembatalan Drama 'Joseon Exorcist', Jisoo BLACKPINK Dikritik Netizen Korea

Baca Juga: Drama Joseon Exorcist Berhenti Tayang, Netizen : Ditinggal Pas Lagi Sayang Sayangnya

Tak hanya itu Ibtimes Times Singapura juga memberitakan mengenai kemungkinan kombinasi Song Hye Kyo - Lee Min Ho di bagian kedua The Heirs yang membuat banyak penonton tak sabar menunggu.

Namu sebelumnya laporan dari ibtimes saat ini belum dikonfirmasi bahwa Lee Min-ho dan Song Hye-kyo dapat bekerja sama di 'The Heirs 2.

Tentunya perpaduan kedua aktor papan atas dan memilik kepopuleran yang sangat tinggi di tengah para aktor dan aktris papan atas lainnya.

Namun sejak Majalah ibtimes Singapura melaporkan kemungkinan SBS akan memproduksi proyek The Heirs 2, banyak para penggemar yang menanti akan kebenaran dari isu ini.

Baca Juga: Jin BTS - Bang Sihyuk Pamer Masak Bersama Potret Suami dan Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x