Siap Pantau! Film Chanyeol EXO The Box Siap Rilis 11 Negara Siap Guncangkan Dunia Hiburan Internasional

- 20 Maret 2021, 06:27 WIB
Chanyeol EXO The Box Siap Rilis 11 Negara Siap Guncangkan Dunia Hiburan Internasional
Chanyeol EXO The Box Siap Rilis 11 Negara Siap Guncangkan Dunia Hiburan Internasional /

EDITORNEWS - Film yang dibintangi oleh Chanyeol EXO 'The Box' akan direncanakan tayang dengan penayangan yang fantastis. Kali ini Chanyeol EXO tampil sebagai aktor yang membintangi film ini.

Pada tanggal 18 Maret 2021 lalu, sebuah artikel di NAVER diunggah memberikan update tentang film mendatang 'The Box' yang dibintangi oleh Chanyeol dan Jo Dal Hwan. Dari publikasi artikel tersebut banyak menuai perhatian fans.

Tak hanya itu dalam artikel tersebut, mereka juga mengungkapkan bahwa box tersebut akan dirilis di 11 negara termasuk Korea, Indonesia, Amerika, Australia, dan Jepang. Pastinya hal tersebut mengegerkan dunia perfileman khusunya Korea Selatan.

Baca Juga: Wow! Baekhyun EXO dan Taeyong NCT Siap Kolaborasi, Sebut Bakal Meledakan Panggung K-pop? 

Baca Juga: Ekspresi Cheon Seo Jin Bak Ular Beracun Dalam Pernikahannya Dengan Ju Dan Tae Hingga Pancing Penasaran

Selain media Naver tersebut, akun sosial media Tweeter atas nama @THE BOX.03.24 pada 19 Maret 2021 juga menjelaskan hal yang sama. Awal mulanya film Chanyeol EXO ini hanya akan dirilis di Korea Selatan saja, namun berkat tuntutan dari para pecinta Chanyeol EXO internasional hingga meminta studio BOX merilis ke berbagai negara.

Menanggapi antusias dari fans Chanyeol EXO yang sangat tinggi terhadap permintaan tersebut, dan pada akhirnya pihak BOX mengabulkan permintaan tersebut.

Lantas hal ini membuat para fans berbahagia secara besar-besaran. Menanggapi hal tersebut para fans berbangga hati dan banyak yang meninggalkan komentar dengan perayaan dan komentar menyenangkan.

Baca Juga: Terpilih Sebagai Idol dengan Nama Tercantik, Begini Kisah Dibalik Nama Kang Daniel 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah