Korsel-Uni Emirat Arab Gelar Festival Kpop Tampilkan Nct, Mamamoo, hingga Aespa. Begini Deretan Bintangnya

- 19 Maret 2021, 15:03 WIB
/

EDITORNEWS - Korea Selatan telah melakukan kerjasama dengan Uni Emirat Arab dalam proyek pertukaran budaya. Berdasarkan pernyataan resmi dari pusat budaya Korea Selatan di Abu Dhabi melalui aku twitter resminya @kcc_uae pada 19 Maret 2021.

"Ini dia para penampil untuk Korea-UAae Kpop festival, Mamamoo, ASTRO, Big, NCTDream, Theboys,@aespa " cuitan dari akun tersebut disertai tautan video youtube pusat kebudayaan korea di UAE.

Kabar ini mendapatkan banyak sekali tanggapan dan apresiasi dari publik. Banyak diantara para netizen yang mengungkapkan antusiasme mereka tentang idola mereka yang akan tampil. Acara ini akan digelar secara virtual.

Baca Juga: Park Min Young Bungkam Hubungan Asmara Park Seo Joon, Netizen Miliki Bukti. Mereka Lakukan Ini.

Baca Juga: BigHit Resmi Ganti Nama Menjadi HYBE dan Perkenalkan Gedung Baru, Begini Gedungnya

Festival ini diselenggarakan bersama oleh Kementerian kebudayaan olahraga, dan pariwisata korea selatan yang bekerja sama dengan kementerian kebudayaan dan pemuda Uni Emirat Arab. Acara ini akan diselenggarakan oleh KOCCA dan KOFICE mulai tanggal 31 Maret sampai 2 April 2021.

Acara ini juga telah dilakukan di tahun tahun sebelumnya, festival ini merupakan acara tahunan dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Korea Selatan dan Uni Emirat dalam hal budaya. Acara ini diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk mempromosikan berbagai konten Korea ke wilayah tersebut.

Melansir dari kpopstarz.com, Fatima Al Hashmi, penyanyi asal Uni Emirat Arab juga akan menghibur penonton dalam acara ini.

Seiring dengan kondisi pandemi yang tengah berlangsung, Festival ini akan diadakan secara virtual dengan tujuan untuk mempromosikan konten Korea kepada penduduk setempat di Uni Emirat Arab.

 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah