Love and Monsters' Mulai Tayang April, Salah Satu Film Nominasi Oscar 2021

- 19 Maret 2021, 07:42 WIB
Potongan Trailer Film Love and Monster
Potongan Trailer Film Love and Monster /NETFLIX

EDITORNEWS - Perhelatan ajang bergengsi Oscar telah berlangsung. Film penerima nominasi Oscar tahun ini untuk kategori Efek Visual Terbaik, yakni film Love and Monsters akan mulai tayang di Netflix mulai pertengahan bulan April 2021. Tepatnya pada tanggal 14 April 2021.

Film Love and Monsters bergenre film petualangan monster Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Michael Matthews, dengan Shawn Levy dan Dan Cohen sebagai produser. Film ini bercerita mengenai kisah perjalanan seorang pria yang mencoba bertahan hidup di dunia yang kini didominasi oleh para monster.

Dilansir dari laman resminya dan melihat cuplikannya, film Love and Monsters memperlihatkan kehidupan tujuh tahun setelah adanya kelompok monster yang menyerang manusia. Sehingga akhirnya manusia yang tersisa harus terpaksa hidup didalam koloni atau kelompok dan hidup dalam bunker bawah tanah.

Baca Juga: Sekuel Venom 2 : Let There Be Carnage, Mundur Untuk Yang kedua Kalinya 

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 207: Elsa Berada di Ambang Kecemasan Karena Aldebaran Hampir Menemukan Ojol Tersebut

Film yang digaraonoleh rumah produksi Paramount Pictures ini dengan aktor Dylan O'Brien memerankan sosok Joel adalah salah satu pengungsi atau penyintas yang harus kehilangan orang yang paling dicintainya setelah serangan monster yang menakutkan terjadi di kotanya.

Setelah serangan mahluk itu. Dalam tujuh tahun hidup dan bersembunyi, Joel tidak pernah berhenti berusaha mencari sang kekasih Jessica Henwick yang memerankan Aimee. Walaupun Joel tahu bahwa kekasihnya itu hanya berjarak 85 mil dari dirinya. Hingga pada suatu hari, ia berhasil menghubungi kekasihnya melalui komunikasi radio.

Disinilah inti petualangan Joel dimulai dan Joel bertekad bahwa tidak ada yang tersisa untuk menemui gadis impiannya, walaupun dia harus menempuh rintangan dan harus menghadapi semua bahaya untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: KPK Geledah Empat Lokasi Berbeda Terkait Kasus Penggelapan Dana Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah